Politik

Diusung 12 Partai, Pasangan HARMONIS Deklarasi Sebagai Cabup-Cawabup Madiun

×

Diusung 12 Partai, Pasangan HARMONIS Deklarasi Sebagai Cabup-Cawabup Madiun

Sebarkan artikel ini
Cabup-Cawabup Madiun
Deklarasi pasangan HARMONIS sebelum berangkat ke KPU Kabupaten Madiun.

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Antusiasme ribuan pendukung hadir untuk menyaksikan deklarasi meriah pasangan Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (HARMONIS) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun dalam Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan ini didukung oleh koalisi besar partai, termasuk Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, Hanura, PKN, Partai UMMAT, Garuda, Gelora, PAN, PSI, Gerindra, serta beberapa partai non-parlemen.

Example 300x600

Acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh penting, seperti Mbah Tarom, Ketua DPD PKB, yang mengajak masyarakat Madiun untuk mendukung perubahan menuju kesejahteraan yang lebih baik.

BACA JUGA :
Pulang Haji, Ketua FKPD Banjarnegara Menentukan Sikap Maju di Pilkada 2024

Pelawak nasional Marwoto dan Kirun juga memberikan dukungan, mereka menekankan kepercayaan bahwa pasangan HARMONIS mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Madiun.

“Ini adalah bekal yang sangat berarti, dan saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya mereka akan mampu membawa Kabupaten Madiun menuju kemajuan yang luar biasa dan kesejahteraan yang lebih baik,” ujar Kirun.

BACA JUGA :
Deklarasi Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud Cabang Banjarnegara Target Suara 60 Persen, Gus Khayat: Jangan Percaya Survey

Sedangkan Purnomo Hadi, Direktur RSU Dolopo, menegaskan komitmennya untuk mundur dari jabatan demi mendukung penuh kebijakan Hari Wur. Mereka berdua bertekad untuk berjuang maksimal hingga Pilkada 2024.

“Saya sebagai PNS walaupun belum pensiun saya siap mengundurkan diri dan meletakkan jabatan sebagai Direktur Rumah Sakit Dolopo demi mengabdi dan melayani masyarakat Kabupaten Madiun dengan cara men-support penuh kebijakan Hari Wur sebagai Calon Bupati Madiun,” tegasnya

Menurutnya, ini adalah awal dari perjalanan besar menuju masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Madiun.

BACA JUGA :
Panen Raya Desa Klumutan di Madiun: Kemitraan dengan Uni Eropa Dorong Produksi Beras Sehat dan Berkelanjutan

“Bagi saya berjuang bersama adalah yang utama. Mengenai hasil kita serahkan kepada Allah, saya tidak ingin berbicara tentang masa depan, tetapi saya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga bersama Hari Wur hingga hari H untuk memenangi Pilkada Kabupaten Madiun tahun 2024,” tambahnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.