Berita

Dapat Undian Nomor Urut 3 untuk Pilkada Pamekasan, Ra Baqir: Angka yang sarat akan nilai-nilai filosofis

×

Dapat Undian Nomor Urut 3 untuk Pilkada Pamekasan, Ra Baqir: Angka yang sarat akan nilai-nilai filosofis

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Pamekasan
Pasangan BERBAKTI saat mendapatkan nomor urut 3 untuk Pilkada Pamekasan mendatang.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi (BERBAKTI), mendapatkan nomor urut tiga (3) dalam undian yang diselanggarakan KPU Pamekasan di Azana Hotel, Jl. Jokotole, Senin malam, 23 September 2024.

Usai pengundian, pasangan yang mengusung tagline ‘Menuju Pamekasan Baru’ ini langsung memberikan sambutan yang disampaikan Ra Baqir, sapaan Muhammad Baqir Aminatullah.

Example 300x600

Ra Baqir bersyukur tahapan Pilkada Pamekasan berjalan secara lancar, dan menyaksikan KPU bekerja profesional.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan pengundian nomor urut di KPU dan pasangan BERBAKTI mendapatkan nomor urut tiga,” kata Ra Baqir dalam sambutannya.

Ra Baqir merasa senang mendatkan nomor urut tiga, karena menurutnya, tiga adalah angka yang sarat akan nilai-nilai filosofis dan sangat memotivasi pasangan BERBAKTI.

“Angka tiga adalah simbol dari keseimbangan dan simbol tiga pilar penting dalam beragama yaitu Islam, Iman, dan Ihsan,” tuturnya.

Keseimbangan adalah satu hal penting yang harus selalu dimunculkan. Selayaknya tugas pemimpin bagi masyarakatnya untuk menjaga Keseimbangan. Upaya ini bagian dari iktiar pemimpin dalam mewujudkan baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

“Kami yakin nomor urut tiga ini akan menjadi pengingat pasangan BERBAKTI untuk selalu kuat menjaga kebersamaan dalam mewujudkan Pamekasan yang lebih baik, dan Pamekasan yang berbakti,” terang Ra Baqir.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.