Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hujan deras yang mengguyur Kota Tepian pada kamis (27/09) pagi menyebabkan banjir dibeberapa titik di kota Samarinda. Kondisi ini dapat memicu masalah pada kondisi sepeda motor yang dikendarai terlebih jika digunakan untuk menerjang banjir. Tak jarang, mogok menjadi permasalahan yang tak dapat dihindari.
Melihat hal ini, manager Honda Customer Care Center (HC3) Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Birawa Nur Afiandi kembali mengingatkan kepada masyarakat akan layanan Honda Care, yakni layanan darurat akan kondisi sepeda motor Honda yang mengalami permasalahan ditengah perjalanan.
“Menjadi satu kewajiban bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan selalu menginformasikan akan berbagai layanan yang kami berikan, salah satunya ialah Layanan Honda Care. Layanan ini hadir sebagai layanan kunjungan darurat akan kondisi sepeda motor Honda konsumen yang mengalami permasalahan baik saat dijalan ataupun saat dirumah dan ditempat lainnya.“ Ungkap Birawa.
“ Layanan ini dapat digunakan melalui berbagai cara yakni lewat aplikasi MotorkuX yang tersedia di Playstore dan Apps Store ataupun via Nomor Hotline di 0811-55-800-80” Tambahnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, terdapat 2 jenis Layanan Honda Care yang dapat dengan mudah digunakan konsumen, yang pertama berupa Customer Assistance dimana konsumen dapat bertanya seputar Honda seperti, alamat AHASS, Harga Spare Part hingga booking service selain itu konsumen juga dapat melakukan permintaan servis kunjung. Untuk layanan kedua yaitu layanan Road Emergency, dimana konsumen dapat gunakan ketika mengalami permasalahan sepeda motor Honda di jalan, seperti, pecah ban, putus v-belt, putus rantai atau permasalahan lainnya.
Hingga saat ini, layanan Honda Care telah beroperasi dengan sembilan armada untuk di wilayah Samarinda, Tenggarong, Bontang dan Sangatta dengan waktu operasional setiap hari Senin s/d Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WITA.(Haerul)