Politik

Paslon BAGUS Sapa Alumni SD, SMP, SMA di CFD Alun-alun Bondowoso

×

Paslon BAGUS Sapa Alumni SD, SMP, SMA di CFD Alun-alun Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Paslon Bagus saat Sapa Alumni SD, SMP, SMA di CFD Alun-alun Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hari Minggu dimanfaatkan paslon bupati dan wakil bupati no urut 02 untuk olahraga. Keduanya melakukan jalan-jalan santai (JJS) di seputaran alun-alun Ki Bagus Asra.

Example 300x600

Didampingi keluarga dekat dan kerabat masing-masing, keduanya berjalan memutari alun-alun yang kebetulan digunakan untuk Car Free Day (CFD).

Bukan cuma itu. Dalam JJS tersebut Cabup Bambang Soekwanto memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan reuni dengan teman-teman SD Dabasah VII, SMP 1, serta SMPP Tenggarang.

“Bangbang itu teman sebangku SD dulu, mas. Agak nakal memang, tapi pintar sekali dia,” kata Marto, warga Dabasah, Bondowoso, Minggu (13/10/2024).

Marto mengaku sering menyontek ke Bambang Soekwanto saat ulangan sekolah. Dan mantan Pj Bupati tersebut dengan senang hati mau mengajarinya.

Sementara Bu Dewi, yang mengaku teman SMP 1 mengaku senang dapat berinteraksi kembali dengan teman-teman di masa sekolah, termasuk dengan Bambang Soekwanto, yang bakal maju sebagai Cabup dalam Pilkada mendatang.

“Insyaallah, kami para alumni SMP 1 sepakat memberi dukungan ke dia. Karena dapat jadi kebanggaan tersendiri kalau alumni SMP 1 menjadi bupati,” ujar Dewi.

Pantauan di lokasi, tak ayal kehadiran Bambang Soekwanto tampak disambut antusias oleh teman-teman sekolahnya, para alumni SD, SMP, dan SMPP Tenggarang.

Mereka berebut untuk berjabat tangan dan swafoto bersama, sekadar meluapkan rasa kangen di antara para alumni. Mereka juga tampak selalu mengacungkan simbol 2 jari, tanda paslon nomor urut 02 BAGUS.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut juga tampak puluhan orang para purnawirawan Polri. Mereka juga mengaku, pensiunan polisi akan memberi dukungan pada Bambang Soekwato-Gus Baqir atau BAGUS.


**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.