Politik

DPD Partai Golkar Kepulauan Sula Siap Menangkan AM-SAH di Pilgub Malut

×

DPD Partai Golkar Kepulauan Sula Siap Menangkan AM-SAH di Pilgub Malut

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Sula

Sanana, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula Hi. Ahkam Gajali ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir di Kepulauan Sula.

Abang Ahkam, Sapaan akrabnya menjelaskan bahwa, siap dan upayakan untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir di Kepulauan Sula pada Pilgub mendatang.

Example 300x600

“Saya selaku Ketua Partai Golkar Kepulauan Sula akan fokus dan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir pada Pilgub Mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, Hi. Aliong Mus telah menjabat Bupati Pulau Taliabu selama dua periode dan Merupakan Putra Terbaik Maluku Utara yang patut diperjuangkan, apalagi Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu ini merupakan perjuangan harga diri bersama.

“Saya sangat optimis bahwa Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir akan menang telak di dua Kabupaten ini. Hal ini harus, karena Aliong Mus adalah Putra Daerah Sula-Taliabu yang siap memajukan Kabupaten ini,” ungkapnya.

Lanjut Ahkam, dirinya mengaku akan melakukan koordinasi dengan seluruh partai koalisi yang bergabung agar solid dan menangkan AM-SAH di Sula.

“Kami akan berkoordinasi dengan seluruh partai koalisi yang bergabung seperti, partai Gerindra, Golkar, Garuda, PBB, untuk memenangkan Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir pada Pilgub Nanti,” pungkasnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.