Pemerintahan

DPRD Taliabu Gelar Orientasi Anggota Baru Periode 2024-2029 di Ternate

×

DPRD Taliabu Gelar Orientasi Anggota Baru Periode 2024-2029 di Ternate

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pulau Taliabu
Kegiatan orientasi bagi anggota dewan baru periode 2024-2029 di Ternate.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu telah mengadakan kegiatan orientasi bagi anggota dewan baru periode 2024-2029. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat pemahaman para anggota baru mengenai tugas, fungsi serta tanggungjawab mereka sebagai wakil rakyat.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Mansuh Mudo menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari di Bela Hotel Kota Ternate sejak tanggal 14-18 Oktober. Seluruh anggota baru hadir untuk menerima materi terkait mekanisme kerja legislatif, pengelolaan anggaran, serta pemahaman atas peraturan perundang undangan yang menjadi dasar pelaksaan tugas meraka.

Example 300x600

“Orientasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa parah anggota dewan baru dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik, efektif dan mampu bersinergi dengan masyarakat serta Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Dengan orientasi ini diharapkan DPRD Kabupaten Pulau Taliabu periode 2024-2029 dapat berkontribusi lebih optimal dalam mewujudkan berkelanjutan di Pulau Taliabu.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.