Polri

Wakapolres Kotawaringin Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Periode 2024-2029

×

Wakapolres Kotawaringin Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Kobar, Kompol Wihelmus Helky

Kotawaringin Barat, LENSANUSANTARA – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kotawaringin Barat, Kompol Wihelmus Helky mewakili Kapolres AKBP Yusfandi Usman, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (17/10/2024). 

Example 300x600

Acara tersebut digelar dalam rangka pelantikan dan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD periode 2024-2029.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung DPRD Kabupaten Kobar ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Penjabat Bupati Kobar, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Provinsi, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kobar menyampaikan apresiasi kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik, yaitu Mulyadin, S.H. (PDI Perjuangan) sebagai Ketua, Rudi Imam Gunawan (Golkar) sebagai Wakil Ketua I, dan Sri Lestari, S.Pd. (Gerindra) sebagai Wakil Ketua II.

Wakapolres Kobar, Kompol Wihelmus Helky, menyatakan harapannya agar kepemimpinan baru ini dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Kami berharap, dengan dilantiknya pimpinan DPRD yang baru, sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan aparat keamanan dapat terus terjalin untuk membangun Kotawaringin Barat yang lebih baik,” ujar Kompol Helky.

Rapat Paripurna berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan suasana yang aman dan tertib. Kompol Helky juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Firman Muliadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.