Politik

Hadiri Tatap Muka dan Konsolidasi Kemenangan, AM-SAH Yakin Menang di Kota Tidore Kepulauan

×

Hadiri Tatap Muka dan Konsolidasi Kemenangan, AM-SAH Yakin Menang di Kota Tidore Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Cagub Maluku Utara
Aliong Mus saat tatap muka bersama warga dan simpatisan.

Ternate, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hadiri tatap muka dan konsolidasi kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir (AM-SAH) yakin menang di Kota Tidore Kepulauan.

Pertemuan tatap muka itu dihadiri ribuan warga dan simpatisan, Aliong Mus menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan pendidikan dan kesehatan gratis di Maluku Utara jika terpilih sebagai Gubernur.

Example 300x600

“Kita akan tingkatkan pendidikan dan kesehatan yang layak untuk masyarakat kita. Karena itu adalah program prioritas utama kami,” ungkapnya.

Lanjut Aliong Mus, salah satu programnya adalah memperjuangkan alokasi dana untuk setiap Kabupaten/Kota Rp.100 Miliar untuk mengatasi ketimpangan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dll.

“Sinkronisasi anggaran antara pemerintah provinsi dan kabupaten sangat penting untuk pemerataan infrastruktur pembangunan, pendidikan dan kesehatan,” terangnya.

Lanjutnya, perlu disampaikan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan betapa pentingnya pendidikan dan kesehatan untuk Maluku Utara.

“Bersama Sahril Thahir jika terpilih, program prioritas utama menyekolahkan 20 orang dokter di setiap Kabupaten/Kota,” tambahnya.

Dalam acara penutup, Aliong Mus juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memenangkan Prabowa Subianto dan Gibran di Provinsi Maluku Utara.

“Sejalan dengan itu, maka mari kita sama- sama mensukseskan program Prabowo Subianto dan Mas Gibran, dan juga program kami akan direstui oleh pemerintah pusat saat ini,” pungkasnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.