Berita

Paslon Harmonis Gelar Peringatan Hari Santri 2024, KH Said Aqil Siroj Sampaikan Tausiyah Penuh Makna

×

Paslon Harmonis Gelar Peringatan Hari Santri 2024, KH Said Aqil Siroj Sampaikan Tausiyah Penuh Makna

Sebarkan artikel ini
calon Bupati dan calon Wakil Bupati
KH Said Aqil Siroj, beserta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Madiun, Harmonis.

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Madiun nomor urut 2, Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (Harmonis), merayakan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 dengan cara yang berbeda. Mereka menggelar pengajian akbar yang penuh hikmah di Mojopurno, Kecamatan Wungu, pada Rabu (16/10/2024).

Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran ulama besar, Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A., yang memberikan tausiyah penuh inspirasi. Said Aqil Siroj, mantan Ketua Umum PBNU dan Mustasyar PBNU 2022-2027, menyampaikan pesan spiritual yang mendalam, mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan, kedamaian, dan nilai-nilai keislaman.

Example 300x600

Tak hanya kehadiran Said Aqil yang membuat suasana makin khusyuk, mantan Bupati Madiun, Muhtarom, juga turut hadir menambah semakin hangat dan penuh kekeluargaan.

Kang Mas Hari Wur, sapaan akrab Hari Wuryanto, tampak bersyukur dan bangga bisa menghadirkan KH Said Aqil dalam acara ini. “Kehadiran beliau adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Nasihat-nasihat beliau tentang pentingnya kerukunan dan kedamaian di Madiun sangat berarti. Kami berharap, Madiun semakin maju dan selalu diliputi berkah,” ucap Hari Wuryanto penuh harap.

Hari juga menegaskan komitmennya untuk memimpin dengan amanah, jika terpilih. “Kami mohon doa dan dukungan semua pihak, agar bisa mengemban tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” katanya dengan mantap.

Anwar Soleh, pendukung setia Paslon Harmonis, menaruh harapan besar. Ia berharap program Bhakti Sosial Terpadu (BST) yang pernah dijalankan di masa kepemimpinan Muhtarom bisa dihidupkan kembali jika Paslon Harmonis terpilih.

“Program BST sangat penting agar suara masyarakat lebih didengar dan pembangunan semakin merata. Insya Allah, Paslon Harmonis akan membawa kemajuan yang nyata bagi Kabupaten Madiun,” jelas Anwar optimis.

Acara ini bukan hanya sekadar peringatan Hari Santri Nasional, tetapi juga menjadi ajang bagi Paslon Harmonis untuk memperkuat komitmen menjaga keharmonisan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.