Pemerintahan

Jelang Transisi Kepemimpinan Nasional, Pj Wako Padang Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai

×

Jelang Transisi Kepemimpinan Nasional, Pj Wako Padang Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai

Sebarkan artikel ini
Jelang Transisi Kepemimpinan Nasional, Pj Wako Padang Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai, Kamis (16/10/2024). (Foto: nofri/lensanusantara.co.id)

Padang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang transisi kepemimpinan nasional pada 20 Oktober 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai.

Example 300x600

“Kita doakan transisi kepemimpinan berjalan baik, mari kita jaga lisan dan jempol, agar tidak membuat status yang aneh,” ujarnya saat diwawancara, Kamis (16/10/2024).

Andree Algamar menegaskan pesta demokrasi sudah selesai, saatnya menantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka agar apat membawa Indonesia maju.

“Mari kita ciptakan suasana yang sejuk, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Sambut dengan program yang baru, sambut pergantian transisi dengan suasana sejuk dan doa yang baik,” katanya.

Ia menambahkan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dia meminta masyarakat agar datang ke TPS dan gunakan hak suara dan memilih sesuai hati nurani.

“Pemko bersama DPRD telah menyiapkan anggaran sebesar Rp46 miliar untuk Komisi Pemilihan Umum dan Rp10 miliar untuk Bawaslu. Mari kita sukseskan Pilkada,” terang Andree Algamar. (*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.