Berita

Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker Gratis

×

Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan bersama Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) bagikan ratusan nasi bungkus dan masker gratis kepada warga pengguna Jl. Kabupaten tepatnya di depan Gedung Pemuda Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (12/03/2021)

Example 300x600

Ketua Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan, Didik Fathor Rasi mengatakan bahwa, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga di masa pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Kegiatan ini juga di dukung oleh Topaz Global Educatian, Kompetisi Matematika, Daun dan Inggris (KMSI) se-Jawa, Bali, NTB.

“Hari ini kami turun langsung di seputar Jl. Kabupaten untuk berbagi 200 nasi bungkus dan 250 masker gratis kepada kaum Dhuafa, fakir miskin dan abang becak di Pamekasan”, terang Didik Fathor Rasi.

BACA JUGA :  Curi Motor dengan Kunci Palsu, Pria ini Diamankan SatReskrim Polresta Denpasar

“Untuk tema yang diambil dari kegiatan kali ini adalah “KESETARAAN dan KEKUATAN MERAIH KUSUKSESAN”, tambahnya.

Selain itu Didik menambahkan bahwa, bagi-bagi nasi bungkus dan masker gratis tujuannya sebagai pendekatan kepada warga agar terjalin komunikasi yang lebih baik dengan Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

“Insyaallah kegiatan Jum’at berkah ini akan kami jadikan agenda rutinitas paguyuban “Brotherhood” 92 Pamekasan lebih – lebih dimasa pandemi covid 19 dan ini adalah wujud dari kepedulian kami”, tuturnya.

BACA JUGA :  Komisi 1 DPRD Bondowoso Buka-bukaan Soal Hasil Lelang Jabatan 14 OPD

Selain itu menurut Didik, pihaknya sambil lalu mensosialisasikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Harapan kami warga tetap menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yg mengalir”, imbuhnya.

Menurut Didik, kegiatan Baksos bagi – bagi nasi bungkus dan masker gratis ini mendapat apresiasi dari masyarakat Pamekasan.

Seperti yang disampaikan Ali Kusnadi, salah satu abang becak yang menerima nasi bungkus dan masker gratis mengatakan bahwa, dirinya merasa terbantu dan bersyukur sudah mendapatkan rejeki.

“Alhamdulillah, pagi ini sudah mendapat rejeki berupa nasi bungkus dan masker gratis dari Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan, semoga ini akan menjadi catatan amal baik bagi semua pengurus dan anggotanya, semoga sehat, kompak, sukses dan murah rejekinya”, ucap Ali Kusnadi.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Parakan Lima Menandai Rumah Penerima Bantuan Keluarga Prasejahterah

Perlu diketahui menurut Didik Fathor Rasi bahwasanya dari kegiatan sosial ini ada kegiatan lanjutan dari Brotherhood 92 Pamekasan yaitu santunan kepada anak yatim.

“Insyaallah besok kami dari Brotherhood 92 Pamekasan akan mengunjungi salah satu Yaysan panti asuhan sekaligus memberikan santunan kepada beberapa anak yatim”, pungkasnya. (M. Halili)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan