Uncategorized

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Divif 2 Kostrad TA. 2019

×

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Divif 2 Kostrad TA. 2019

Sebarkan artikel ini

Malang, Lensa Nusantara : Pendiv2 – Divif 2 Kostrad menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2019. Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran ini dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), bertempat di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (10/1).

Kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2019 ini dibuka secara resmi Pangdivif 2 Kostrad dan diikuti oleh Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta seluruh Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Example 300x600

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutanya mengatakan,” Rapat evaluasi yang dilaksanakan pada dasarnya bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran di satuan jajaran Divif 2 Kostrad pada TA 2019 dan sekaligus mengatasi hambatan dengan mendiskusikan langkah-langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran” pungkasnya.

Ditambahkannya lagi ” Untuk itu, saya perintahkan agar supaya mencermati kelemahan dan kekurangan yang ada pada pelaksanakan Program Kerja dan Anggaran yang lalu, sehingga tidak  terulang  kembali pada pelaksanaan program kerja dan anggaran kedepan,” tandasnya.

Dalam Rapat Evaluasi Pogram Kerja dan Anggaran TA. 2019 tersebut Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan agar rapat evaluasi ini dijadikan sarana introspeksi kinerja satuan, temukan solusi terhadap kendala dan hambatan yang dihadapi sebagai pedoman untuk perbaikan di TA 2020, ujarnya. (Zain).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan