Lensa Nusantara
Bondowoso

Danyonif Raider 514 Kostrad Pimpin Langsung Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Perwira VS Bintara dan Staf

Bondowoso – Batalyon Infantri Raider 514/SY Kostrad melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antar perwira VS Bintara dan Staf Yonif Raider 514 Kostrad bertempat di lapangan bola Yonif 514/SY Kostrad Kab. Bondowoso. Rabu, 29/01/2020.

Peserta pertandingan Sepak Bola Perwira Se Batalyon vs Bintara & Anggota Se Batalyon ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.S.i

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar sesama keluarga besar Yonif Raider 514 kostrad.

“Kegiatan ini kita laksanakan guna memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar rekan rekan prajurit”, Ungkap Danyonif Raider 514 Kostrad.

Selain itu, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit agar selalu menjaga kebugaran tubuh masing masing.

“Kegiatan ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit”, Tambahnya. (Arik)

Related posts

Pemdes Wonosari Kecamatan Grujugan Salurkan BLT-DD Tahap III, Sesuai Protokol Kesehatan New Normal

Lensa Nusantara

Wabup Irwan Sebut, ASN Salah Satu Penyebab Langkanya Gas Elpiji Subsidi 3kg di Bondowoso

ADM

Rapat Evaluasi Hasil Wasrik ITDAM V/Brawijaya yang Dipimpin Langsung Dandim 0822 Bondowoso

Lensa Nusantara