Danyonif Raider 514 Kostrad Pimpin Langsung Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Perwira VS Bintara dan Staf

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Batalyon Infantri Raider 514/SY Kostrad melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antar perwira VS Bintara dan Staf Yonif Raider 514 Kostrad bertempat di lapangan bola Yonif 514/SY Kostrad Kab. Bondowoso. Rabu, 29/01/2020.

Peserta pertandingan Sepak Bola Perwira Se Batalyon vs Bintara & Anggota Se Batalyon ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.S.i

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar sesama keluarga besar Yonif Raider 514 kostrad.

BACA JUGA :  Cegah Karhutla Perhutani Bondowoso Bersama APH Sumberwringin Adakan Sosialisasi Dan Pasang Spanduk Himbauan

“Kegiatan ini kita laksanakan guna memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar rekan rekan prajurit”, Ungkap Danyonif Raider 514 Kostrad.

BACA JUGA :  Viral..!! Tembok Penahan Tanah di Desa Sumbersalak Bondowoso Ambrol

Selain itu, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit agar selalu menjaga kebugaran tubuh masing masing.

BACA JUGA :  Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Operasi Yustisi Gabungan

“Kegiatan ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit”, Tambahnya. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan