Menderita penyakit Bertahun tahun tak kunjung sembuh warga mrawan nekat gantung diri

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso Kamis tanggal 13 Pebruari 2020 sekira jam 18.00 wib, anak kandung korban hendak ke sawah miliknya melihat rumah ibunya Busaini.red dalam kondisi gelap tidak seperti biasanya,melihat hal tsb anak kandung korban mendatangi rumah ibunya dengan membuka pintu ruang tamu dan menuju ke dapur,setelah anak kandung korban membuka pintu dapur selanjunya melihat Korban sdh gantung diri menggunakan selendang miliknya

BACA JUGA :  Masalah PT. BAK Belum Selesai, Pelepasan Hinting Pali di Balik Menjadi Tetes Hinting Sumpah

melihat hal tersebut kemudian anak korban berteriak meminta tolong sehingga banyak warga yg berdatangan selanjutnya di bantu oleh warga ibu korban yg telah meninggal dunia diturunkan, Korban gantung diri di duga Stress karena Sakit menahun yg tidak kunjung sembuh,dari olah Tkp tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum dan Outopsi.

Kapolsek Tapen Melaluli Kanit reskrim saat dikonfirmasi Awak media menyampaikan

BACA JUGA :  Peduli Keluarga Jurnalis, KJJT Apresiasi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

“BB Yang diamankan 1( satu ) Helai selendang warna KuningKursi plastik warna hijau. Langkah-Langkah Olah TKP dan Periksa Saksi Sudah kita lakukan namun keluarga korban tidak mau untuk di otopsi mas dan dibuatkan Surat pernyataan penolakan Ver atau tindakan medis dari anak kandung Korban dan diketahui Kades Merawan”Pungkasnya

BACA JUGA :  Stop ! ! ! Kekerasan Terhadap Jurnalis"Puluhan Wartawan Laporkan Camat BSA Karena Diduga Lakukan Provokasi"

Dalam upaya bunuh diri kemungkinan besar bahwa korban frustasi karena penyakit yang di deritanya bertahun tahun tak kunjung sembuh.

Reporter : Yadi

Editing : Adit

Publikasi : mistari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan