Kapolsek Grujugan Adakan Lepas Pisah Anggotanya yang Pindah Tugas

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Kapolsek Grujugan melakukan potong tumpeng atau ucapan selamat atas pindah tugasnya salah satu anggotanya, tradisi ini biasa dilakukan ketika ada anggota berpindah tempat dinas, kegiatan dilaksanakan di Polsek Grujugan Kab. Bondowoso. Selasa, 18/02/2020.

Selain dilaksanakannya tradisi tersebut Kapolsek Grujugan juga bertujuan menjalin silaturahmi antar anggota yang masih bertugas di Polsek Grujugan, “Saya ucapkan selamat atas pindah tugasnya anggota kami ditempat dinas yang baru, semoga tambah sukses, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota yang lain”, Ungkap Kapolsek Grujugan AKP. Iswahyudi, SH.

Perlu diketahui anggota yang pidah tugas yang pertama yaitu Ipda Inengah Bawe Darsana pidah tugas ke Polsek Pakem sebagai Kanit Sabhara, Kedua Surya Anggara pidah tugas ke Polsek Maesan, Hingga acara selesai kegiatan berjalan dengan lancar, namun suasana terasa terharu diraskan oleh semua anggota karena ada beberapa rekannya yang dipidah tugaskan.

BACA JUGA :  Rakor Linsek Dengan Instansi Terkait, Polres Tapsel Siap Amankan Pilkada Tapsel 2020
  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli/Didik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan