BeritaNasionalPolriTNI

Bupati Manokwari Selatan Hibahkan Tanah Untuk TNI Dan Polri

×

Bupati Manokwari Selatan Hibahkan Tanah Untuk TNI Dan Polri

Sebarkan artikel ini

JAKARTA—Di tengah situasi politik dan keamanan Papua yang dinamis, Bupati Manokwari Selatan Markus Weran menunjukkan langkah yang sangat menyejukkan. Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati menghibahkan lebih dari 500 hektar tanah untuk negara, yang akan diperuntukkan bagi TNI dan Polri.

Hibah tanah tersebut dilakukan secara resmi oleh Bupati Manokwari Selatan kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Kamis (12/3) di Kementrian Pertahanan Jakarta. Bupati Manokwari Selatan Markus Waran datang ke Kantor Kemhan beserta rombongan Pemda Kabupaten Manokwari Selatan, Ketua DPRD Manokwari Selatan, Ketua Dewan Adat, perwakilan Polda Papua Barat dan Rindam XVIII/Kasuari.

Example 300x600

Menhan RI Prabowo Subianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan atas hibah tanah untuk TNI dan Polri. Prabowo Subianto memangdang bahwa hibah tanah untuk TNI dan Polri ini sebagai wujud semangat bela negara masyarakat Manokwari Selatan.

Karo Humas Kementrian Pertahanan Brigjen TNI Totok Sugiharto menjelaskan bahwa Bupati Manokwari Selatan atas nama Pemda dan mayarakat Manokwari Selatan menghibahkan tanah seluas 542 hektar untuk negara, dimana 500 hektarnya berupa tanah beserta bangunan untuk TNI AD dalam hal ini Rindam XVIII/Kasuari, dan 42 hektar untuk Sekolah Polisi Negara

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan