Diduga Penyebab Utama Rusaknya Akses Jalan Grujugan – Tamanan di Akibatkan Oleh Truck Muatan Melebihi Tonase

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso terus berupaya maksimal untuk meningkatkan kualitas Infrastruktur yang saat ini mulai maju pesat, Anggaran yang berasal dari APBD maupun dari APBN terus dikucurkan untuk pembangunan Infrastruktur.

Namun, hal ini tidak diraskaan oleh pengguna jalan dari arah utara Polsek Grujugan menuju ketimur jalan Pasnan hingga tembus Jalan Tamanan, Jalan yang diperkirakan 3 KM sangatlah memprihatinkan, terdapat lobang yang cukup dalam sehingga sangat memungkinkan bagi pengendara akan mengalami kecelakaan.

Seperti yang dikeluhkan oleh pengendara Motor yang bernama Imam Syafi’i warga Tamanan yang kesehariannya selalu melintasi dijalan tersebut dan ia juga menjelaskan bahwa dirinya juga sering berpapasan dengan truck gandeng di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Kepala Kecamatan Bersama Kapolsek Bungatan Beserta Forkopimka Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang mampu

“Daerah ini saya lalui setiap hari, apabila hujan daerah ini sangat berbahaya karena banyak lobang yang tergenang air, kemungkinan rusaknya jalan ini, diakibatkan sering truck gandeng malalui jalan ini”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Koramil 0822/14 Laksanakan Kerja Bakti bersama Sebagai Contoh Suni Tauladan

Dugaan warga sekitar dan pengguna jalan di akibatkan oleh truk gandeng yang lalu lalang di daerah tersebut, dan Truck pengangkut gabah padi yang melintas diduga melebihi tonase yang mengakibatkan jalan mudah hancur.

BACA JUGA :  Pasangan "Karunia" Resmi Mendaftarkan Sebagai Bacabup dan Bacawabup Situbondo

“Kami berharap adanya perbaikan jalan ini, dan kami meminta kepada pemerintah terkait untuk mengingatkan pengemudi truk muatan padi atau beras tersebut mengurangi muatannya, agar jalan ini tidak cepat rusak”, Tambahnya.

  • Reporter : Mistari/M.Dhofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli/Yadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan