Uncategorized

Jalan Desa Calongan Sukosari Memprihatinkan, Bahkan Sering Terjadi Kecelakaan

×

Jalan Desa Calongan Sukosari Memprihatinkan, Bahkan Sering Terjadi Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso – Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso terus melakukan upaya untuk memaksimalkan infrastruktur jalan antar Kecamatan maupun jalan Desa yang berasal dari Dana APBN, APBD, maupun Dana Desa.

Namun upaya ini, tidak dirasakan oleh pengguna jalan Dusun Tenggir Desa Calongan Kec. Sukosari Kab. Bondowoso, jalan tersebut adalalah akses utama menuju pasar lombuk, lokasi ini tergolong jalan yang cukup ramai.

Example 300x600

Bela (35) Warga Desa Calongan RT/RW : 14/04 Kec. Sukosari yang telah menjadi korban kecelakaan Hari, Rabu, 29/4/2020 sekitar Jam 08.30.

BACA JUGA :  Puluhan Jurnalis Bondowoso Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Jurnalis Di Situbondo

“Saya berharap jalan ini segera diperbaiki, agar tidak ada korban lagi dijalan rusak ini, cukup saya aja yang menjadi korban terakhirnya”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Ditengah Meriahnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ada Tangisan Nenek Nasib Warga Desa Kalitapen Bondowoso yang Hidup dengan Segala Keterbatasan

Jalan sekitar 100 meter ini mengalami rusak parah, diduga penyebab kerusakan tersebut, karena saluran air kecil dan lebih tinggi dari pada nahu jalan, sehingga air tidak mengalir sempurna ke saluran irigasinya, dan apabila sedang hujan jalan daerah ini di genangi air, sehingga besar kemungkinan akan sering terjadi kejelakaan.

Masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, berharap Pemerintah terkait segera memperbaiki jalan tersebut, karena dihawatirkan akan menjadi banyak korban kecelakaan yang di akibatkan rusaknya jalan tersebut.

BACA JUGA :  Begini Bentuk Keperdulian PC GPK Kabupaten Bondowoso
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan