Jalan Desa Calongan Sukosari Memprihatinkan, Bahkan Sering Terjadi Kecelakaan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso terus melakukan upaya untuk memaksimalkan infrastruktur jalan antar Kecamatan maupun jalan Desa yang berasal dari Dana APBN, APBD, maupun Dana Desa.

Namun upaya ini, tidak dirasakan oleh pengguna jalan Dusun Tenggir Desa Calongan Kec. Sukosari Kab. Bondowoso, jalan tersebut adalalah akses utama menuju pasar lombuk, lokasi ini tergolong jalan yang cukup ramai.

Bela (35) Warga Desa Calongan RT/RW : 14/04 Kec. Sukosari yang telah menjadi korban kecelakaan Hari, Rabu, 29/4/2020 sekitar Jam 08.30.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Koramil 0822/07 Maesan Kerjakan 15 Unit Rutilahu

“Saya berharap jalan ini segera diperbaiki, agar tidak ada korban lagi dijalan rusak ini, cukup saya aja yang menjadi korban terakhirnya”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Para Jurnalis Bondowoso Dukung Pembentukan LBH Khusus Media

Jalan sekitar 100 meter ini mengalami rusak parah, diduga penyebab kerusakan tersebut, karena saluran air kecil dan lebih tinggi dari pada nahu jalan, sehingga air tidak mengalir sempurna ke saluran irigasinya, dan apabila sedang hujan jalan daerah ini di genangi air, sehingga besar kemungkinan akan sering terjadi kejelakaan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Vidcon Santri Bermasker

Masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, berharap Pemerintah terkait segera memperbaiki jalan tersebut, karena dihawatirkan akan menjadi banyak korban kecelakaan yang di akibatkan rusaknya jalan tersebut.

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan