Jeritan Hati Warga Binakal yang tak Pernah Mendapat Bantuan dari Pemerintah Desa Setempat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso – Rupanya Warga Desa Binakal Kecamatan Binakal masih belum bisa menikmati bantuan naik dari Desa taupun Pemerintah setempat di salah satu warga di Desa Binakal Kecamatan Binakal nama Pak Yakub (77) Rt 02 Rw 01 Dusun Krajan Keadaan rumahnya miris tak layak huni.

Saat awak media Lensa Nusantara menjumpai rumah Yakup warga Desa Binakal RT 02 kecamatan Binakal ini keadaan ekonomi, juga rumahnya sangat memprihatinkan, pasalnya rumah yang di buat tempat tinggal itu membuat kita menangis terharu di sebabkan keadaan dalam rumahnya alas tempat tidurpun pakai anyaman bambu di tambah lagi atapnya rusak sehingga jika hujan bocor akibat termakan usia, Dinding Rumah Yang Terbuat Dari bambupun sudah banyak yang hancur di akibat tidak mampu untuk menggantinya.

Sedangkan Pak Yakub saat di konfirmasi menjelaskan “pekerjaan saya satu-satunya pandai besi pak dan sekarang saya tidak bekerja lagi karena setiap kali saya jualan tidak laku lagi, dan saya juga ingin mendapatkan bantuan dimana layaknya orang lain pak, saya tidak tau dan hanya bisa menerima mungkin bukan rejeki saya untuk mendapatkn bantuan”, Keluhnya.

BACA JUGA :  Perseteruan Warga Kamawen dengan PT. Berjaya Agro Kalimantan Masuk Babak Baru, Demang Kaharingan Limpahkan ke DAD

Masih dengan dalam pemberdayaan Masyarakat miskin haruslah Perangkat Desa dan Pemerintah setempat mendata secara mengedepankan Warga miskin yang layak mendapat bantuan.

BACA JUGA :  11 Bintara Otsus Kodim 0822 Bondowoso Belajar Budidaya Ikan Patin

Dulu pak yakub Pernah mendapat bantuan yang di kelola oleh TNI dengan perputarnya waktu hingga saat ini rapuh termakan oleh usia.

BACA JUGA :  Respon Cepat, Resmob Polres Minsel Amankan Tersangka Kasus Penganiayaan di Tompasobaru

Bersambung…

  • Reporter : Dhofir
  • Editing : Adit
  • Publisher : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan