Gubernur Sumatera Selatan Kunjungi Korban Terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Kabupaten OKU Selatan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Muaradua Oku Selatan (11/05) Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kunjungi OKU Selatan pasca Musibah Bencana Banjir dan tanah longsor terjadi dibeberapa Wilayah yang ada di OKU Selatan, Senin (11/05/2020).

Bupati OKU Selatan Mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Gubernur Sumatera Selatan di Kabupaten OKU Selatan. Kedatangan Gubernur ini bisa menghibur hati sekaligus menjadi obat bagi warga yang terdampak banjir di OKU Selatan.

Dalam laporannya Bupati OKU Selatan menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan, bahwa yang terdampak dari bencana banjir ini terutama warga yang bermukim di wilayah bantaran sungai yang tersebar dibeberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Buay Sandang Aji, Kecamatan Muaradua, Kecamatan Buana Pemaca, dan Kecamatan Simpang. Jumlah Kepala Keluarga yang terdampak banjir mencapai 1.314 Kepala Keluarga dan ada beberapa rumah yang runtuh karena banjir.

BACA JUGA :  PJS Bupati OKU Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Bertempat di Kampung Sawo

Dalam Sambutan Gubernur Memberikan Semangat kepada Masyarakat yang terkena Dampak dari musibah ini beliau berharap Masyarakat harus bisa bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini semua. Selanjutya beliau menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena musibah.

BACA JUGA :  Bupati OKU Melantik Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020

Selanjutnya penyerahan Bantuan Sembako secara simbolis berupa, 5000 kg beras
25 paket makanan anak
100 dus mie instan
40 lembar selimut
40 lembar tikar
30 dus makan ibu hamil
100 dus air mineral
4 peralatan untuk anak sekolah, dan masih ada beberapa bantuan lainnya. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan