Sejumlah Janda Lansia di Desa Taman Mendapatkan Santunan dari Donatur ‘Lensa Nusantara Peduli’

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Hari raya besar agama islam ‘Idul Fitri 1441 H, dirayakan oleh seluruh umat islam diseluruh Dunia, dalam acar ini Lensa Nusantara Peduli terus berbagi kebahagiaan kepada para Janda Lansia yang ada di Bondowoso.

Kali ini pemberian santunan dilaksanakan di Desa Taman RT/RW : 33 Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, Hal ini dilaksanakan karena Kordinator Lensa Nusantara Peduli bertempat tinggal di Desa Taman, ia ingin berbagi dengan para janda lansia yang bertempat tinggal dilingkungan rumahnya sendiri, yang sebelum hari raya idul fitri sudah mengelilingi Bondowoso untuk memberi santuanan kepada Janda lansia dan Dhuafa.

Arik Kurniawan Kordinator Lensa Nusantara Peduli menjelaskan kepada awak media bahwa pihaknya akan terus bersemangat menjadi kurir yang amanah bagi para Donaturnya yang ingin berbagi dengan sesama.

BACA JUGA :  Momentum HPN 2022, AJIB Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Seputar Bondowoso

“Semoga apa yang Donatur telah serahkan kepada kita bermanfaat untuk para penerima santunan, dan semoga kita tim Lensa Nusantara Peduli menjadi kurir yang amanah, Amin, Kita Publikasi untuk bahan laporan kita kepada para Donatur, dan tidak untuk hal lain”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  BUMDES Sumber Hidayah Desa Suger Lor Mendapatkan Apresiasi dari Dirjen Kementrian Desa PDTT
  • Reporter : Yadi/Holel
  • Publikasi : Tofek/Makruf

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan