Data Penerima Bansos Desa Kedaton Kec. Kedaton Peraya, Diduga Tidak Transparan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Baturaja Oku – (22/05) Data” Penerima Bantuan Pemerintah Mulai dari,Data: PKH,BST,BLT Dana Desa,Sembako Kab OKU dan Bantuan Lainya tidak Jelas siapa saja yang menerima.Data Penerima Bantuan Tidak Transfaran Padahal Data Tersebut Di Validasi Dulu Oleh Kepala Desa Baru Di Ajukan dan Bantuan Bisa di Cairkan.

Bukan Di Cairkan Dulu Baru di Validasi,hal ini mengundang Curiga Masyarakat Desa ada hal yg ditutupi sehingga Mengundang Polimek di tengah Masyarakat Desa.

Dalam Hal Data Penerima Bantuan Saya Mengikuti Tahapan Proses Mulai dari Rapat Di Kecamatan dan Desa,pada waktu Rapat saya Usulkan dan Tekankan Dengan Camat dan Kepala Desa Supaya Data” yang sudah di Validasi Diumumkan,DiTempel di Kantor Desa Sehingga Masyarakat Desa Bisa Mengetahui dan Menilai Data Tersebut Tepat Sasaran dan Tidak ada ada Data Ganda(Penerima Ganda).

BACA JUGA :  Peduli Tetangga Bukti Komitmen Para Warga di RT 01/21 Blok B Perumahan Alamanda Regency Bekasi yang Kesulitan Karena Pandemi Covid-19

Hal ini tidak di indahkan Oleh Kepala Desa,sehingga menimbulkan Rasa Kecewa,Untuk apa di adakan Rapat Desa,Data yg Sudah di Sepakati bahkan Dibacakan langsung Oleh Kaur Kesra dan Sekretaris Desa akan tetapi pada waktu Pembagian Beda Data SiPenerima.

BACA JUGA :  Polres Jember Amankan 61 Unit Roda Dua, Peserta Balap Liar di Jalan Raya

Kami Masyarakat Desa Menginginkan Tata Kelola Pemerintah Desa yg Baik,Transfaran dan Profesional.Sehingga Kami Masyarakat Desa Merasa di Bodohi Pemerintah(Diundang Rapat DesaTanda Tangan Notulen Rapat tapi pada Ahirnya Ego Pribadi yg di jalankan).

BACA JUGA :  Webinar Kesehatan Wanita, Persit KCK Cab. XXXVI Kodim 0822 Bondowoso Menambah Pengetahuan

Sekali Lagi Kami Mohon Data Penerima Bantuan Tersebut di Umumkan,Kedua Kami Minta Instansi Terkait Memeriksa Data Penerima Bansos Desa Kedaton yang Indikasinya Dugaan ada Penerima Ganda. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan