Uncategorized

Viral, Video Sekelompok Pemuda Melakukan Fashion Show di Alun-Alun Bondowoso yang Berdandan ‘Ala Putri Indonesia’

×

Viral, Video Sekelompok Pemuda Melakukan Fashion Show di Alun-Alun Bondowoso yang Berdandan ‘Ala Putri Indonesia’

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Lensa Nusantara – Akhir akhir ini ada bebera video yang viral di dunia maya, kali ini terbaru yaitu video sekelompok pemuda yang berpaiakain wanita yang menggunakan sandal hil tinggi, dan selendang ala putri Indonesia.

Video tersebut berawal dari postingan akun pribadi Budi Agustijono yang di unggah pada Tangal 20 Juni 2020 Jam 07.51, Namun hingga berita ini ditayangkan sudah mencapai ribuan Viewer dan ratusan komentar Negatif dari Netizen hingga sudah puluhan kali dibagikan.

Example 300x600

Budi Agustijono yang Berprofesi sebagai Praktisi Supranatural ini Saat dikonfirmasi Lensa Nusantara  melalui via Whatsapp menyampaikan bahwa pihaknya dengan sengaja memposting video yang berdurasi 28 detik tersebut lantaran kecewa dengan aksi 8 Pria yang menari seperti layaknya wanita pada umumnya. Minggu, 21/6/2020.

“Tujuan Saya mengunggah video tersebut semata – mata Saya geram dan kesal kenapa Alun – Alun Bondowoso yang sangat sakral dan bersejarah serta merupakan kebanggaan masyarakat Bondowoso dikotori dengan video yang tidak pantas. dan juga notabene masyarakat Bondowoso sangat religious”, Ungkapnya.

Hingga saat ini tidak diketahui identitas pembuat video dan pemeran divideo tersebut yang ia dapat dari grub whatsapp Tiger Supranatural Milik Budi Agustijono, dan beliau juga berharap agar yang bersangkutan meminta maaf kepada masyarakat Bondowoso.

“Pesan saya untuk yang membuat video dan yang ada di video tersebut segera bertaubat dan membuat video klarifikasi serta meminta maaf kepada seluruh ulama dan masyarakat Bondowoso”. Tambahnya.

Perlu adanya respon pemerintah untuk menyikapi kerasahan sebagaian besar masyarakat Bondowoso ini, yang diwakili oleh komentar negatif yang terlihat di Postingan akun pribadi Budi Agustijono dan telah dibagikan puluhan kali tersebut.

  • Reporter : Yadi/Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari/Tofek
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan