Uncategorized

Pemerintah Indragirihulu Tertibkan Semua Kendaraan Roda Dua Jenis Trail

×

Pemerintah Indragirihulu Tertibkan Semua Kendaraan Roda Dua Jenis Trail

Sebarkan artikel ini

Riau, Lensa Nusantara – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau membentuk tim khusus penertiban seluruh aset daerah, terutama kendaraan roda dua jenis trail ditarik sementara.

” Kita data dan akan disesuaikan peruntukannya kedepan,” kata Sekretaris Daerah Indragiri Hulu Hendrizal di Rengat, Rabu (24/6).

Example 300x600

Ia mengatakan, seluruh kendaraan dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di minta untuk di kumpulkan di depan perkantoran buoati, setelah itu di data dengan baik agar kedepan jelas pemakainya.

Sepeda motor biasanya digunakan oleh petugas lapangan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kelancaran operasional dalam melaksanakan tugas sehari – hari, motor trail selama ini sangat membantu pegawai.

” Tujuan pendataan adalah memperjelas peruntukannya, sehingga yang layak adalah sebagai pinjam pakai,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan, pada Rabu 24 juni 2020, bertempat dihalaman Kantor Bupati Indragiri Hulu, semua kendaraan roda dua dikumpulkan, jumlahnya lebih dari puluhan.

Bidang Pengelolaan Aset BPKAD melaksanakan pendataan kendaraan dinas jenis sepeda motor trail (KLX) yang terdapat dimasing-masing OPD maupun dipakai oleh ASN.

” Pendataan tersebut untuk penertiban, agar aset daerah tidak hilang, terawat dengan baik,” tegas Sekda. (Asri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan