Uncategorized

Jalan Penghubung Antara Desa Ridan Permai dan Desa Siabu Kab. Kampar, Dibiarkan Berlobang Masyarakat Butuh Perhatian Pemerintah

×

Jalan Penghubung Antara Desa Ridan Permai dan Desa Siabu Kab. Kampar, Dibiarkan Berlobang Masyarakat Butuh Perhatian Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Jalan Berlobang Yang Menghubung Kan Kabid PUPR Di Duga Tidak Ada Respon

Kampar, https://lensanusantara.co.id – Jalan aspal yang berlobang di desa perbatasan Siabu dan ridan diduga kurang diperhatikan oleh Dinas PUPR Kabupaten Kampar.

Example 300x600

Menurut pantauan awak media di lapangan Rabu 16/8/20. Diduga jalan ini telah lama longsor dan rusak, kita menyayang kan jalan tersebut sebelum ada korban yang berjatuhan alangkah baikknya di perbaiki oleh pihak terkait.

Di saat pewarta konfirmasi melalui salah Seorang Kabid di PUPR bernama Nazarudin yang biasa di sebut orang “Ombak ” Melalui pesan Whatshap sekitar pukul 16.00 sore Rabu, ia tidak merespon, Sampai berita ini di tayang kan.

Tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat desa siabu yang tidak mau nama nya di publikasikan, “jalan ini memang udah rusak kita berharap sekali dinas terkait agar segera memperbaiki”.ujarnya.

“Jalan yang rusak ini juga menghubung kan antara desa ridan permai dan desa siabu” Tambahnya.

Jalan ini sangatlah penting untuk dilewati apa lagi Masyarakat dari PT. Ciliandra setiap pergi ke pasar inpres Bangkinang.

Tetap melewati jalan yang hancur ini dan Kita sangat menyayang kan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

“jangan Sampai masyarakat jatuh jalan yang longsor seperti goa ini,,” tambah nya, apakah tidak ada dana di kabupaten untuk memperbaiki jalan yang rusak ini?” Tutup Salah seorang warga.(hattan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan