Uncategorized

Diduga ‘Rem Blong’, Mobil Avanza P 985 DF Tabrak Pejalan Kaki dan Pengendara Motor

×

Diduga ‘Rem Blong’, Mobil Avanza P 985 DF Tabrak Pejalan Kaki dan Pengendara Motor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, https://lensanusantara.co.id – Telah terjadi Laka Lantas di Mobil Toyota Avansa warna silver Nopol P 985 DF dan Sepeda Motor Nopol P 4783 QG Desa Wonosuko Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso.

Kronologis kejadiannya mobil avansa yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur, setelah melalui pos amal pengendara mobil sudah diingatkan namun tetap melaju.

Example 300x600

Setelah beberapa meter dari pos amal mobil avanza menabrak pengendara motor yabg tidak diketahui namanya, beberapa meter mobil kembali menabrak pejalan kaki yang bernama Buk Rohani.

Pengendara Mobil yang bernama Haji Amun beralamatkan di Desa Petung RT/RW : 11/04 Kecamatan Curahdami, mengaku mobil yang ia kendarai remnya tidak berfungsi.

“Setelah melewati pos amal, rem mobil saya blong mas, saya menepi, tidak tau kalau didepan ada pengendara motor dan pejalan kaki”, Ungkapnya saat diwawancarai Lensa Nusantara.

Akibat dari kejadian tersebut, arus jalan Desa Wonosuko mengalami kemacetan, dan kedua korban segera dibawa ke Puskesmas Grujugan guna mendapatkan perawatan medis. (Tim).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan