Uncategorized

Deputi Kepala BKKBN Pusat Resmikan Kampung KB Cinta Sehati Desa Tambaksumur Karawang

×

Deputi Kepala BKKBN Pusat Resmikan Kampung KB Cinta Sehati Desa Tambaksumur Karawang

Sebarkan artikel ini

Karawang, lensanusantara.co.id – Diawali dengan rapat kerja jajaran Kepala Desa Tambak sumur sebelum melaksanakan peresmian Kampung KB Cinta Sehati di Aula rapat desa berjalan lancar yang di pimpin langsung bapak Lrh. Sahata (Apak Red) Kepala Desa Tambak sumur yang lengkap di hadirii jajaran staff desa serta perangkat lainnya

Example 300x600

Usai acara rapat yang berlangsung di Aula desa beranjak ke lokasi Kampung KB yang terletak di samping Kantor Desa Tambak sumur secara bersamaan semua yang hadir di tempat rapat menuju tempat Kampung KB yang telah siap untuk di Resmikan di dampingi beberapa pejabat dari pusat BKKBN dan DPPKB Karawang, sampai di tempat Kampung KB telah tersedia Pita Simbolis pertanda peresmian pun di buka langsung yang di lakukan oleh Ibu Deputi Kepala BKKBN pusat.

Dr, ENI. GUSTINA, MPH serta di dampingi bpk lrh. SAHATA yang akrab di sapa lrh Apak ini dengan senyum bangga dan puas Bahwa Kampung KB desa Tambak sumur Kec.Batujaya. Tirta Jaya Kabupaten Karawang telah resmi di buka untuk di gunakan sebagai sarana yang berkaitan dengan fungsi Kesehatan masyarakat juga kesejahteraan warga setempat terkait produk unggulan yang ikut juga dalam bazar makanan ringan dan lainnya di acara tersebut.

Hadir di acara peresmian kampung KB desa Tambak sumur adalah bpk sekcam Kec.Batujaya. Tirta Jaya Dulah mewakili pak Camat yang berhalangan hadir di undangan tersebut, saat memberikan urai an rapat di Aula desa pak sekcam mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran aparatur desa yang telah berkenan hadir serta pak lrh Sahata sebagai kepala desa Tambak sumur siap merealisasikan kampung KB dengan segala kebutuhan nya yang di berikan kepada warga masyarakat sesuai program pemerintah dalam untaian yang terpampang di spanduk yaitu wujudkan Keluarga yang berkualitas sebagai sumber daya masyarakat pada Era Milenial menginterprestasikan fungsi.

Keluarga menjadikan masyarakat yang mendukung penuh program pemerintah merealisasikan INOVASI Strategi secara Utuh berdasarkan bunyi selogan yang ada ungkap sekcam dalam pidatonya.

Saat berjalan nya peresmian yang di lakukan kepala BKKBN pusat pun ketika di wawancara beberapa rekan pers yang hadir di acara tersebut kutipan Kami media ONLINE nasional lensanusantara.co.id. Sempat bincang sejenak ungkap Deputi Kepala BKKBN pusat Dr. ENI GUSTINA, MPH yang memberikan sedikit keterangan bahwa saat ini baru terbentuk 210 kampung KB yang sudah di Resmikan untuk setiap desa dan Kelurahan di Kabupaten Karawang jawabarat ini rencana kedepannabisa tetakomodir seluruh ny yaitu 309 desa dan kelurahan ke depan nya program yang g di gagaskan oleh Presiden Joko widodo ini merupakan target utama kesejahteraan warga masyarakat untuk selalu mendukung setiap program pemerintah sebagai perwujudan kepedulian untuk rakyat secara menyeluruh dapat tersentuh kesehatan kesejahteraan yang berkesinambungan dan kontinyu yang menghasilkan kan masyarakat sejahtera ber kemampuan dan Sumber Daya manusia yang mumpuni tutur nya.

Di benarkah oleh Ibu Sofiah, SH selaku plt Kepala DPPKB Karawang menambahkan di era Milenial saat ini persaingan begitu ketat nya sehingga mengharuskan kita bisa sama menempatkan porsi nya sesuai kemampuan sendiri yang dapat bersaing dengan lain nya bahwa sumber daya manusia merupakan proses pendewasaan yang penting dan utama sehingga kita dapat menginterprestasikan semuanya di masyarakat dengan bekal ilmu yg di milikinya.

Bersamaan acara peresmianmian kampung KB desa Tambak sumur Deputi kepala BKKBN pusat pun 30/09/20 sempat hadir pula pada kegiatan pelayanan KB Metode Operasi Wanita yang di laksanakan berkat kerjasama DPPKB Kabupaten Karawang dengan rumah sakit Swasta yang ada di Karawang itu sendiri. (Nanang. S)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan