Uncategorized

Tik Tok Berbagi untuk Sesama di Tengah Pandemi Covid-19

×

Tik Tok Berbagi untuk Sesama di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

Baturaja Oku – Kesetiakawanan sosial perlu dirasakan secara nyata, bukan hanya nyata dibicarakan.

Example 300x600


Wabah pandemi Virus Covid-19 masih melanda.
Namum Nyata dalam arti kita benar-benar bertindak saling membantu saling mengulurkan tangan untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.

Salah satu kelompok dari berbagai Daerah membentuk Gerakan Berbagi untuk semua,
gabungan pencinta medsos,yakni anak anak yang tergabung dalam pencinta TikTox. 

Mereka bekerja sama memberikan Bantuan makanan siap saji ke para Anak Yatim dan anak Jalanan di sejumlah wilayah Baturaja Kab OKU.

Salah satu pencetus Gerakan Tik Tox berbagi Deri Izamul Ardy Rudick mengatakan, partisipasinya ikut langsung membagikan makanan karena senang berbagi. 

Kami berbagi sedikit rezeki untuk orang lain dan melihat orang lain bahagia kami pun ikut bahagia juga,” tutur Deri pada media ini.

Minggu 11 /10/2020.Saat sedang membagikan makannan pada sejumlah anak di panti Asuhan.

Deri menambahkan bahwa Gerakan Berbagi ini didasari selain membantu sesama manusia juga pemerintah memerangi COVID-19.

Kami yang tergabung dalam Group tiktok yang tersebar di daerah Jakarta,Bandung dan Sum Sel ini tergerak untuk mengumpulkan Dana Mulai tgl 5 Oktober lalu,dan Alhamdulilah dana kami terkumpul dan kami juga sudah membantu para kakak mahasiswa dan Buruh yang demo di jakarta tanggal 8 oktober kemaren kami dapat menyumbang Air mineral dan Nasi bungkus sekedar membantu mereka saat memerlukan saat Demo untuk jakarta tempo hari dkkordinir oleh,Umar,Ryana,Abilo,Onya,serta Clara dan hari ini kami berbagi di wilayah Baturaja ,dan Bandung di Kordinir oleh Mila dan rekancetus anak yang masih duduk di bangku SlTA kelas Xl ini.

Zidan,lala dan Dinda,sahabat Deri mengaku bukan orang berkelebihan, tapi kalau donasi Rp 10 ribu masih bisa dijangkau. Untuk mengajak orang banyak ikut menyumbang, menurut Zidan, tak perlu nominal besar agar yang lain ikut tergerak kemudian dibuat daftar secara transparan ucap Zidan dan rekan nya. ( Afz )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan