Lensa Nusantara
Featured Lampung Politik

Nesy Mustapa-Imam Suhadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Terbaik

Lampung Tengah, LENSANUSANTARA.CO.ID
Menurut tokoh masyarakat bumi kencana Mardi dia akan memilih dan berusaha untuk mengajak anggota keluarga saudara ,tetangga dan teman teman utk memilih dan berusaha.

Memenangkan pasangan no urut 3 nesy mustapa- imam suhadi karena beliau dipercaya akan memperjuangkan nasib petani singkong dengan menaikkan harga singkong.pupuk tersedia cukup dilampung tengah.


Lain pula apa yg membuat Siman salah satu tokoh masyarakat Sendang agung, saat di wawancara sangat antusias memperjuangkan pasangan nesy imam suhadi karena dia menginginkan adanya perubahan dilamteng tengah terutama insprastruktur.

Bapak lihat sendiri hampir semua jalan di Lamteng rusak parah, mudah mudahan komitmen pasangan nesy terwujut, bunda nesy orang nya taat agama dan didampingi tokoh ulama bapak kiyai imam suhadi.

Ditempat terpisah beberapa guru SMP dan SMA Lamteng yg enggan disebutkan namanya, mereka akan memilih bunda nesy karena bunda berjanji apabila jadi bupati nanti hak kami sebagai guru akan di bayar tepat waktu seperti sertipikasi guru.

Seperti kita ketahui bersama selama ini gaji sertipikasi kami sering di bayar tertunda,
Banyak nya wartawan Lamteng yanhg berharap bunda nesy menang dlm pilkada Lamteng yangg akan dilangsungkan bulan Desember nanti karena bunda nesy sangat menghargai pekerjaan dan mengganggap pers pahlawan pembangunan. ujar Abdul Razak.


Begitu juga yg diutarakan oleh bu yanti salah satu guru ngaji dilamteng bunda nesy – imam suhadi calon bupati dan wakil bupati lamteng terbaik dilamteng. Saya sangat berharap guru ngaji nanti akan di berikan intensif oleh pemerintah seperti jaman bupati Mustafa dulu. Ujarnya.(Basrin)

Related posts

1.577 Pendemo 13 Oktober Diamankan, 47 Reaktif Corona

Redaksi

Antusias dan Penuh Rasa Kekeluargaan, Danyonif Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad

Redaksi

Niat Makan Siang, Sopir Truk ini Malah di Tangkap Polisi

Redaksi