Uncategorized

Pjs Bupati Kuansing Tinjau Pembangunan Perpustakaan

×

Pjs Bupati Kuansing Tinjau Pembangunan Perpustakaan

Sebarkan artikel ini

Riau, https://lensanusantara.co.id – Pjs Bupati Kuantan Singingi, Riau Roni Rakhmat meninjau kegiatan pembangunan perpustakaan daerah tahun anggaran 2020, meminta kontraktor menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu.

Roni didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing, Ade Fahrer, Kepala BPKAD Hendra, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kuansing, Burhanuddin dan Kepala Bidang Bina Marga PUPR, Jafrison ke Lokasi pembangunan.

Example 300x600

“Saya minta jaga kualitas pekerjaan, jangan ada masalah,” kata Pjs Bupati Roni Rakhmat di Teluk Kuantan, Senin.

Proyek strategis ini, sangat di tunggu oleh masyarakat, pembangunan gedung pustaka dengan anggaran sebesar Rp10,5 miliar dan dikerjakan PT Deskindo Riau Mandiri dengan nilai kontrak Rp 9,4 miliar merupakan icon Kuansing kedepan.

Pjs Bupati dengan tegas meminta pihak perusahaan menjaga kualitas pekerjaan, setelah selesai gedung tersebut akan dimanfaatkan oleh masyarkat umum.

“2021 sudah berfungsi dengan baik, semua pihak dapat memanfaatkan secara maksimal,” ujarnya.

Plt Kepala Dinas PUPR Kuansing Ade Fahrer menyebutkan, pihak perusahan harus bisa menyelesaikan proyek ini dengan baik, pengawasan untuk itu terus dilakukan.

“Tim selalu mengawasi, diyakini akan selesai tepat waktu,” tegasnya. (Asri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan