BeritaOlahraga

Juara 1 Hiqua Wijaya Open, Adelia Anjani: Ini Kado Buat Ketua KONI Kampar dan Jajaran yang Baru Dilantik

×

Juara 1 Hiqua Wijaya Open, Adelia Anjani: Ini Kado Buat Ketua KONI Kampar dan Jajaran yang Baru Dilantik

Sebarkan artikel ini

Medan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kejuaraan bulutangkis Hiqua Wijaya Open yang dilaksanakan di Medan Sumatera Utara telah berakhir pada hari Sabtu 19 Desember 2020.

Example 300x600

Pada Partai puncak final bulutangkis Hiqua Wijaya Open 2020 kategori U12 sektor tunggal putri pebulutangkis cilik asal kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar, meraih juara pertama.

Saat awak media menghubungi Nurjasri Ayah sekaligus pelatih pribadi Adelia Anjani mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas Raihan prestasi tertinggi buat Adelia Anjani yaitu juara pertama Hiqua Wijaya Open 2020 di Medan Sumatra Utara.

Alhamdulillah cu, berkat doa masyarakat Kampar akhirnya anak kita Adelia Anjani bisa meraih juara pertama, dan ini merupakan kado terindah yang dipersembahkan Adel atas telah dilantik nya ketua KONI Kampar Surya Darmawan, SE dan jajaran nya, ujar Nurjasri kepada awak media via telpon seluler.

Pada babak final Adelia Anjani sijagoan cilik dari Kampar berhadapan dengan Talita Alvira Lani dari Angsapura Medan dengan skor 21-18 , 21 -17 dalam permainan 2 set langsung untuk kemenangan Sang Juara Adelia Anjani. (hattan bkn)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan