Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Nahas!!.. Dua Unit Mobil Bus Pariwisata di Kota Pekanbaru Hangus Terbakar

Pekanbaru, LENSANUSANTRA.CO.ID – Dua unit bus pariwisata milik Duta Trans Wisata yang sedang parkir, ludes terbakar di Jalan SM Amin, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kebakaran bus pariwisata itu terjadi pada hari Sabtu (9/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya seorang saksi bernama Sutrisno (26), mendengar suara orang teriak kebakaran.

Kemudian saat ia keluar rumah, melihat dua mobil bus pariwisata yang terparkir, sudah dalam keadaan terbakar.
Ads

Lalu Sutrisno memanggil rekan-rekannya untuk membantu memadamkan api, dan menghubungi pemadam kebakaran, dan aparat kepolisian dari Polsek Tampan.

Setelah pemadam kebakaran dan aparat kepolisian dari Polsek Tampan, datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman, dan pengamanan, akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 07.50 WIB.

“Iya benar kejadiannya tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ada sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman di lokasi kejadian,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, kepada awak media
Kemudian Ambarita menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang dialami pemilik mobil, mencapai ratusan juta.


“Untuk penyebab kebakaran, masih kita selidiki, Tim Identifikasi juga sudah turun ke lokasi kejadian,” Imbuhan Ambarita.(Aris).

Related posts

Ribuan Massa Dan Mahasiswa Demo Tolak PSBB Di Kota Dumai Provinsi Riau

ADM

Fenomena di Bondowoso, Jasad Almarhum Kyai Baidlowi Dikubur Empat Tahun Masih Utuh

Lensa Nusantara

Jalan Rusak dan Berlobang Warga Desa Wana Lampung Timur Berharap Ada Perhatian Pemerintah

Lensa Nusantara