Lensa Nusantara
Featured Pendidikan

Sumbangan dari Wali Murid SMAN 1 Cigombong Dipertanyakan

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dengan dalih hasil sumbangan dari Wali Murid kelas X1-X11 SMAN 1 Cigombong, Bogor Jabar, membangun ruang pengadaan untuk ruang lobby / tunggu tamu menuai banyak pertanyaan Masyarakat, pasalnya proyek pembangunan untuk ruang Lobby, diduga terkesan kurang transfaran tidak terpasang berapa besar Dana pembangunan tersebut.

Sementara saat tim Awak Media Konfirmasi, diterima Guru Wakasek Humas, Andi dengan tiba-tiba nyeletuk ” Wah kebetulan ada yang datang mau nyumbang mungkin ” oloknya nih ” Saat ditanya dana pembangunan sumbernya ? Sumbangan dari Wali murid buat bikin ruang lobby / tunggu tamu ” akunya tanpa basa-basi. Kamis ( 14/01 /2021 )

Lanjutnya lagi ,” Anda siapa dan darimana, trus mau ngeliput apa ke SMAN 1 Cigombong dan masalah bangunan ini coba aja temuin komite Wawan ” ketusnya
Saat di konfirmasi dilokasi, mengatakan, pihaknya tidak merasa hal tersebut sebuah pungutan tapi sumbangan sukarela, karena merupakan hasil musyawarah komite dengan wali murid. “ dalihnya.

Ketika ditanya kami ingin konfirmasi ke Kepala Sekolah bisa pak andi ” penuh arogansi andi menjawab ” cukup dengan saya saja karena disini pihak manapun, saya yang menghadapi lagi Bu Kepsek gak ada sudah pulang, jauh rumahnya, daerah Cilengsi Bogor, terkesan menghalangi Media.

Dilain kesempatan ketika Awak Media ingin melakukan konfirmasi kepada Komite Wawan, hingga berusaha minta no kontak WattsAff ke Guru Andi, saya tidak punya no pak Wawan ” elaknya, sehingga berita ini diterbitkan, pihak Media belum sempat bertemu komite. (Sule)

Related posts

LAN Berikan Motivasi di Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba

Lensa Nusantara

Kades Taman Berikan Bantuan Wifi Gratis Kepada Detya Tasya Sang Gadis Viral Penjual Gorengan

ADM

Berkeinginan Memajukan Daerahnya, Salah Seorang Anggota FPII Bogor Ikut Pilkades

Lensa Nusantara