Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Telan Anggaran 2 Miliar Lebih, Gedung Baru Dinsos Diresmikan Bupati Bondowoso

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin saat menghadiri peresmian Kantor baru Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso Jumat 15/1/21.(Foto: ubay/LN)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati KH.Salwa Arifin resmikan Kantor Baru Dinas Sosial Kabupaten Bondowoso di Jln. Brigjen Katamso Badean. Jumat 15/1/21.

Dalam sambutannya Bupati Salwa Menyampaikan, dengan selesainya proyek gedung baru Dinsos, akan ada semangat baru, disiplin baru, serta pola kerja baru.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial Saifuddin Zuhri usai acara peresmian mengatakan, Gedung baru Dinsos sudah di tempati sejak Tanggal 04 Januari kemaren. Namun baru di resmikan hari ini (Jumat 15/1/21) Karena menyesuaikan jadwal Bupati Bondowoso.

“Hari ini baru sempat di resmikan, karena Bupati Bisanya hari ini.” tuturnya pada awak media.

Terkait Proyek pembangunan Gedung baru Dinsos. Saifuddin mengatakan, proyek pembangunan Gedung Baru itu ada dua tahap, yakni tahap pertama lantai satu di Tahun 2019, sedangkan tahap ke dua pembangunan lantai dua di Tahun 2020.

“Total anggarannya 2,46 miliar”  uangkapnya.

Selama Gedung itu di bangun, Dinas sosial pindah sementara ke Kantor Kehutanan dan Perkebunan Jln.Mastrip Bondowoso.

Untuk pelayanan, masih kata Saifuddin Zuhri, Kantor Baru Dinas Sosial menerapkan Program pelayanan terpadu satu pintu. dimana dulunya pelayanan masyarakat ke tiap-tiap Bidang.

“Sekarang pelayanan Dinsos menjadi satu pintu, nantinya pelayaanan satu pintu akan mendristribusikan ke bidang.” Pungkasnya. (ubay)

Related posts

Kunci Keberhasilan Wirausaha adalah Berani Memulai

Lensa Nusantara

SMSI & LSM GMBI Bekasi Bagikan Daging Qurban Sapi

Lensa Nusantara

Pemkab Karawang Dukung Program Rumah Asimilasi di Lapas Karawang untuk Cegah Penularan Covid-19

Lensa Nusantara