BeritaSosial

Peduli Bencana Gempa Bumi, Relawan JPKP Menggalang Dana Open Donasi

×

Peduli Bencana Gempa Bumi, Relawan JPKP Menggalang Dana Open Donasi

Sebarkan artikel ini

Seluma, LENSANUSANTARA.CO.ID – Gempa Bumi yang mengguncang Sulawesi Barat,membuat semua elemen masyarat tergerak guna untuk meringankan beban korban bencana alam.

Example 300x600

Relawan JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakkan Pembangunan) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada hari kamis 21 januari 2021 Pukul 09:12 Pagi melakukan Open Donasi Bencana Gempa Bumi.

Hel tersebut berlangsung di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota,tempatnya di jalan lintas Simpang 6 Tais

“Susan Supardy,selaku KKPO DPD Seluma,meyampaikan Giat Jpkp pada hari ini dalam rangka menggalang Donasi untuk soudara-soudara kita di Sulawesi Barat yang saat ini tertimpa musibah Gempa Bumi. kami relawan jpkp DPD kabupaten seluma dan DPC-DPC yang ada di seluma tetap bersemangat hingga sampai sore hari ini,dan insahllah Hasil nantinya bisa kami sumbangkan untuk soudara kita yang ada di Sulawesi Barat,” salam pengabdian tampa sayarat ,” Jpkp Siap melayani.”tuturnya

“Ketua Jpkp Kabupaten Seluma yakni Novianto menambahkan, Giat Jpkp seluma pada hari ini menggalang Donasi untuk membantu soudara kita yang ada di Sulawesi Barat dan Kalimatan, Alhamdulillah sudah selesai pukul 16:22 sore,dana yang sudah terkumpul senilai Rp 2.982.500.

Dana yang sudah terkumpul ini akan kami serahkan ke DPP Pusat dan diketahui oleh DPW Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya,Kami relawan Jpkp ,mengucapkan ribuan terimakasi kepada seluru masyarakat dan kantor -kantor Intansi yang sudah meyumbangkan sedikit rezekinya untuk soudara kita yang ada di Sulawesi Barat.

Terimahkasi kepada semua relawan Jpkp Seluma dan Jpkp DPW luarbiasa perjuangan kalian dan semoga kedepanya Jpkp Seluma selalu kompak seperti hari ini dan sehat selalu buat rekan-rekan Jpkp Seluma.”Jpkp siap melayani.”tutupnya. (riko)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan