Lensa Nusantara
Featured Situbondo

Kedapatan Membawa Sajam dan Diduga Mengancam,Seorang Pemuda Diamankan Polsek Besuki

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Polsek Besuki Polres Situbondo menerima laporan dan mendatangi tempat kejadian dugaan kasus pengancaman dan perampasan yang terjadi di pinggir jalan raya pojok alun-alun Besuki kecamatan Besuki Situbondo, Minggu (24/1/2021)

Menurut keterangan pelapor dan saksi, kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 sekitar pukul 18.30 wib korban Saiful (17) warga Sumbermalang sedang duduk bersama temannya kemudian datang terlapor Iwan (20) warga Besuki menanyakan sepeda motor Honda CBR milik siapa namun korban dan temannya tidak menjawab. Kemudian terlapor mengancam akan menghancurkan sepeda motor tersebut apabila tidak ada yang menjawab pertanyaan dari terlapor.

Kemudian teman korban menjawab, sepeda motor milik Saiful dan selanjutnya terlapor menyuruh korban memanggil seseorang temannya dan menyuruh untuk ikut bersama terlapor sambil mengancam akan membunuh korban apabila tidak menurut sambal memperlihatkan gagang clurit yang ditaruh dibalik jaket terlapor.

Selanjutnya, terlapor membawa korban beserta sepeda motornya dengan membonceng kepada korban. Sesampainya dirumah terlapor di jalan Sepudi Pecinan desa Besuki, kemudian korban menghubungi pamannya Suheriyanto minta dijemput dan sepeda motor tetap ditahan oleh terlapor.

Atas kejadian tersebut, korban didampingi pamannya melaporkan ke Polsek Besuki kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolsek Besuki AKP H. M. Yazid, SH dengan melakukan olah TKP dan mengamankan terlapor berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda CBR NoPol: B-4230-FWV warna hitam dan satu buah clurit beserta sarungya.

“ tersangka berikut barang bukti sudah diamankan ke Polsek Besuki guna proses penyidikan lebih lanjut, terkait motifnya sedang dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka “ kata AKP H. M. Yazid.(Dre/Jm)

Related posts

Kapolsek Batanghari Nuban Pimpin Langsung Oprasi Yustisi di Depan Mapolsek

Lensa Nusantara

Kerja Bhakti Persiapan Kampung Tangguh Desa Benlutu

Admin 4

Seorang Warga Kec.Grujugan Mengaku Dihamili SF Sehingga Meminta Uang 1500 000

Redaksi