Lensa Nusantara
Ekonomi & Bisnis Featured

Astra Motor Kaltim 2 Launching All New Honda PCX160 dengan Mesin Terbaru Secara Vitual

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID
Astra Motor Kaltim 2 kembali hadir dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menarik, Sabtu (27/02/2021) tepat pukul 20:00 WITA Astra Motor Kaltim 2 akan memperkenalkan All New Honda PCX160, dengan tagline Ultimate Excellence secara vitual.

Virtual Launching dapat disaksikan secara live melalui media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim.

All New Honda PCX160 hadir dengan mesin terbaru berkapasitas lebih besar, yaitu 160cc, 4 katup, dan teknologi eSP+ berpendingin cairan.

Semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Jadi catat tanggalnya, set reminder, dan jangan lupa follow sosmed Virtual launching, akan ada special performance dari Short Time Project, serta semuanya akan dikemas menarik dengan penyampaian yang ramah dari MC Caca Rischa.

Akan ada beragam kegiataan seperti Pameran Virtual Honda bisa masyarakat kunjungi, tidak ketinggalan sales promo serta Quiz Interaktif berhadiah senilai Rp. 1,5juta yang akan diinformasikan secara live melalui media Social Instagram @hondateamkaltim dan Facebook Honda Etam Kaltim selama acara berlangsung.

Caranya mudah untuk mendapatkan promo menarik serta keberuntungan Quiz tersebut, salah satunya adalah wajib follow Instagram @hondaetamkaltim dan Facebook Honda Etam Katim dan untuk info lebih lanjut silahkan pantengin Instagram dan Facebook tersebut ya.

Ikuti hingga akhir acara, karena akan ada banyak hadiah menarik dari Astra Motor Kaltim 2.
Pilih sepeda motor? Ya Honda!
Motor Honda Pilihanku.(Haerul)

Related posts

Sebanyak 104 Warga Terima JPS di Kecamatan Sukapura Probolinggo

Lensa Nusantara

Diduga Proyek Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) Dinas Pertanian Kabupaten Lahat Asal-Asalan

Lensa Nusantara

Simak Beritanya, Terkait Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Banyuwangi yang di Apresiasi dari Kalangan Pemuda

Lensa Nusantara