Uncategorized

Tentara di Bondowoso Bagun Jalan yang Dikenal “Angker”

×

Tentara di Bondowoso Bagun Jalan yang Dikenal “Angker”

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ada pengalaman kurang mengenakan yang pernah dialami oleh Wahyudi, petani warga Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo sebelum jalan di desanya dibangun TNI, melalui gelaran program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso.

Example 300x600

Yakni, karena cerita warga desa tentang keangkeran jalan yang ada di antara dua desanya, apalagi di sekitaran pohon Asem yang ada di tepi jurang yang membuat Wahyudi enggan untuk pulang melewati jalan itu ketika sore hari, ujarnya.

Untuk itu, dia menyatakan sangat senang, dengan telah selesainya pembangunan jalan di desanya melalui kegiatan TMMD. Jalan yang semula dalam kondisi rusak parah dan angker, kini mulus dan terang. Paling tidak jika ingin beraktivitas ke ladang dan pulang sore akan menjadi lancar dan nyaman serta tenang,’’tambah Wahyudi.

‘’Karena jalanan sudah bagus, saya tidak takut lagi saat akan beraktivitas ke ladang. Tidak hanya itu saja, saat membawa hasil panenan dari ladang akan menjadi lancar,’’ pungkas Wahyudi dengan senyum. (Yadi/Rahman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan