Lensa Nusantara
Featured Polri

Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Sambang Kampung Tangguh Nusantara Desa Purworejo

Lampung Tengah, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kasat bimas polres lampung tengah, AKP Kurmen r , KBO binmas IPDA wartono, Staf binmas AIPTU afrizal , menyambangi kampung tangguh nusantara, yang berketepatan di kampung purworejo, kecamatan kota gajah, kabupaten lampung tengah, kamis (4/3/2021 ).


Kunjungan itu dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata dukungan kepolisian dalam menciptakan ketahanan pangan ditengah pandemi covid – 19 .


Kasat binmas polres lampung tengah, mengukapkan bahwa kampung tangguh nusantara ini untuk mewujudkan kesiap siagaan, desa dalam rangka antisipasi kerawanan covid — 19 , karena bencana hiingga saat belum berakhir.


Kampung tangguh nusantara ,desa purworejo empat aspek yang disiapkan, meliputi sarana ketahanan pangan, sarana kesehatan, sarana ketahanan ekonomi, serta ruang isolasi mandiri, mempunyai empat sarana tersebut.


Sarana kesehatan desa suda ada puskesdes yang aktif melayani warga, ketahanan pangan telah ada kelompok wanita tani (kwt) sekar melati, selalu kompak dan aktif menanam benih sayur sayuran, dan tanam tanaman hias, kerjinan tangan, dan mempunyai ruang isolasi mandiri covid – 19.


Kita cek kembali dan kita berikan support agar kampung tangguh nusantara ini terus berkembang di desa purworejo, kec kota gajah ini, adalah salah satu yang menjadi motivasi bagi desa lain nya.(Sularjo)

                     Sularjo

Related posts

Pemda Kabupaten Lampung Timur Memberikan Petikan Surat Keputusan Pengakatan Calon ASN

Lensa Nusantara

IA Mantap, AkhirnyaTiga Kampung di Bantaeng Bakal Teraliri Listrik di Kepemimpinan Ilham Azikin

Lensa Nusantara

Lapas Khusus Kelas llA Gunung Sindur, Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI

Lensa Nusantara