BeritaPolri

Jum’at Barokah, Polres dan Bahayangkari Cabang Padang Lawas Bagikan 100 Paket Simbako Kepada Masyarakat

×

Jum’at Barokah, Polres dan Bahayangkari Cabang Padang Lawas Bagikan 100 Paket Simbako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Palas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sat Sabhara Polres Padang Lawas (palas) mengikuti rombongan Ketua PC Bhayangkari Palas dalam rangka pembagian Bhakti Sosial ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Jum’at 05 maret 2021.

Example 300x600


Kegiatan jum’at baroqah kali ini membagikan paket simbako yang di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny. Risna Jarot beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Adapun sasaran pembagian simbako tersebut Pondok Pesantren Ali Baharuddin Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun Jumlah Bantuan : 26 Orang penerima.

Pondok AlFakih Panti Asuhan Lk IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Jumlah Bantuan : 11 Orang

Pondok Pesantren Tahfiz AlFakih Desa Sidomulyo Kecamatan Barumun Selatan.
Jumlah Bantuan : 15 Orang.

Pondok Pesantren Jakfariyah Desa Hutaibus Kecamatan Lubuk Barumun Jumlah Bantuan : 24 Orang. Pondok pesantren azizul Qur’an desa sangkilon kecamatan lubuk barumun jumlah bantuan:24 orang

Diselah kegiatan pembagian simbako kepada masyarakat , Ny. Risna jarot juga berpesan, agar masarakat yang beraktipitas sehari hari tetap mengedepankan disiplin dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau kontak fisik dengan orang lain.
Tambah risna,bantuan simbaku yang di bagikan hari ini semoga bermamfaat bagi masyrakat yang terdampakak covit-19 dan meringankan beban ekonomi. (HS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan