Lensa Nusantara
Daerah Featured

Kades Deni bersama Pihak Terkait Fasilitasi Pembagian Kartu Tani

Tanjung Jabung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebanyak seratus lima ( 105 ) petani di desa Rantau rasau 1 , kecamatan Rantau rasau , kabupaten tanjung jabung timur , Jambi memperoleh pembagian kartu tani yang secara langsung di bagikan di balai desa setempat untuk para petani yang sudah terdata .

” Kartu tani ini berguna sebagai alat bukti penerima pendistribusian pengambilan pupuk bersubsidi di kios resmi namun sebelumnya para nasabah harus melakukan pengisian saldo kerekening masing masing , selengkapnya kita tunggu penjelasan dari pihak Bank mandiri karena merekalah yang lebih paham secara detil ” . kata moertejo selaku petugas penyuluhan lapangan ( PPL ) dalam acara pembagian kartu tani tersebut ( senin, 15/3/2021 ) .

Di tempat yang sama Deni Permana selaku kepala desa setempat menghimbau agar petani yang belum menerima kartu tani agar segera melengkapi persyaratan .

” Agar program ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat , saya meminta kepada warga yang belum menerima kartu tani agar segera melengkapi persyaratan , yaitu foto copy KK dan KTP,untuk di ajukan kembali ke petugas yang membidanginya ” . himbau Deni .

Penulis : BAMBANG HERMANTO .

Related posts

Demi Lancarnya Proses Pembelajaran Daring, Kapolsek Grujugan Serahkan Wifi Gratis Untuk RA Perwanida 2

Lensa Nusantara

Anggota DPRD Nisbar, Akan Panggil PMD dan Kades Terkait Laporan Masyarakat Sisobandao

Lensa Nusantara

Pengurus HMI-MPO Cabang Kabupaten Bogor Masa Amanah 2020-2021 Resmi Dilantik

Lensa Nusantara