BeritaPemerintahan

Lakukan Pembinaan Pegawai, Sekda Trenggelek Ambil Apel di Dinas PUPR

×

Lakukan Pembinaan Pegawai, Sekda Trenggelek Ambil Apel di Dinas PUPR

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., tidak henti-hentinya melakukan pembinaan kedisiplinan pegawai dilingkup Pemkab Trenggalek. Menurutnya kedisiplinan menjadi modal penting untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Example 300x600

Hal yang terkecil dimulai dari kehadiran, ketepatan waktu masuk kerja hingga kewajiban mengikuti apel pagi ASN. Sekda ingin kedisiplinan pegawai bisa dibangun dimulai dari hal yang terkecil tersebut.

Rabu (24/3/2021), Sekda Trenggalek mencoba melakukan pembinaan disiplin dengan mengambil apel pagi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Harapannya dengan pembinaan disiplin, ASN di dinas ini terpacu untuk bekerja lebih baik.

Sekda Joko mengingatkan tugas utama ASN adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Lakukan itu dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Hal yang terkecil adalah apel pagi. “Saya harap ini diikuti karena ini merupakan suatu kewajiban bagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” tegasnya

Pemerintah berupaya keras meningkatkan kesejahteraan pegawai melalui TPP. Bahkan dimasa Pandemi hak itu tidak dikurangi atau dieliminir, harapannya dapat memacu semangat kerja ASN.

“Kalau haknya sudah diberikan tentunya kewajibannya harus kita laksanakan,” tutup Sekda Joko menyampaikan himbauannya. (Yanto)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan