BeritaPolri

Personil Polres Padang Lawas Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I

×

Personil Polres Padang Lawas Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I

Sebarkan artikel ini

Padang Lawas, LENSANUSANTARA.CO.ID -Kepolisian Resort (Polres) Padang lawas (palas), Sumatera Utara (Sumut), melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap pertama (I) kepada personil, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pekerja harian lepas (PHL) Polres palas. Pada hari selasa 23 maret 2021 yang bertempat di aula mapelres palas.

Example 300x600

Personil yang mengikuti vaksinasi tahap I ini tercatat sebanyak 72 orang,” kata Kapolres palas AKBP. Jarot Yusvik Andito, SIK melalui
Kasubbag sumda Polres palas KOMPOL JALANAK SH.

BACA JUGA :  Bupati Way Kanan Memimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-75

Ke-72 Personil Polres palas yang mengikuti vaksinasi tahap I itu terdiri dari 57 orang personil polres palas dan 5 (lima) orang siswa secaba polri dari SPN hinai medan 1 (satu) orang siswa secaba polri dari SPN seulawa banda aceh dan 9 (sembilan) orang dari tenaga pekerja harian lepas (PHL) polres palas.

Kasubbag sumda Polres palas KOMPOL JALANAK SH. Saat di konfirmasi awak media membenarkan kegiatan tersebut dalam penjelasan nya Gelombang I yang telah dilaksanakan pagi tadi di Aula Markas Polres palas diikuti sebanyak 57 personil dan seluruhnya telah mendapatkan vaksin tahap I. “Sisanya selanjutnya akan dilaksanakan pada gelombang berukut nya.

BACA JUGA :  Inspektur Daerah Bantaeng Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Vaksinasi COVID-19 Polres palas ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari puskesmas barumun dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi kali ini di awali dari Waka Polres palas KOMPOL JONNY WARD.SH.dan di lanjut kan secara bergiliran terhadap personil yang lain nya.

BACA JUGA :  Akibat Membawa Samurai, Remaja di Surabaya Ditangkap Polisi

Kegiatan vaksinasi ini, mulai dari verifikasi data personil, screening, pemeriksaan kesehatan,dan penyuntikan vaksin, observasi untuk mengetahui reaksi yang dialami personil, hingga vaksinasi tahap kedua (II) setelah 14 hari penyuntikan vaksin I. jelas Kasubbag sumda Polres palas KOMPOL JALANAK SH.(HS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan