Lensa Nusantara
Berita Polri

Ringankan Beban Petugas Kebersihan, Polres Batang Salurkan Bansos Pemerintah

Batang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk membantu meringankan beban kebutuhan petugas kebersihan atau pasukan kuning, jajaran Polres Batang membagikan bantuan dari pemerintah berupa paket sembako, di lobi Mapolres Batang, Jumat (30/7/2021).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengapresiasi kiprah para petugas kebersihan tetap semangat melaksanakan tugasnya meski ditengah pandemi.

BACA JUGA :  Raih Dua Juara Sekaligus Mahasiswa FH UNSA Makassar Berhak Ketingkat Nasional

“Kami bagikan paket sembako kepada 83 petugas kebersihan, tapi karena pandemi belum usai, jadi cukup dibagikan melalui perwakilan, demi menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

BACA JUGA :  Kejari Halsel Pimpin Pencanangan ZI WBK-WBBM

Ia menerangkan, bantuan ini dari pemerintah, disalurkan langsung, kalau mungkin ada yang belum dapat, nanti kami salurkan.


“Semoga ini bermanfaat walaupun tidak seberapa dapat membantu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan prokes, selama mencari nafkah.

BACA JUGA :  32 Calon Mahasiswa S2 Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Simeulue


“Saya cuma mau titip pesan untuk jaga kesehatan diri serta keluarga dengan tetap disiplin memakai masker. Karena masker merupakan yang paling murah dalam mencegah penyebaran virus,” pungkasnya. (Bam’s)