Lensa Nusantara
Berita Polri

Pimpin Apel 13 September, Begini Penegasan Kapolres Tanggamus Jika Ada Personel Terlibat Narkoba

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK memastikan akan melakukan penindakan berat kepada personel Polres Tanggamus dan jajaran yang terlibat maupun terindikasi melakukan penyalgunaan Narkoba.

Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi, saat memimpin apel pagi personelnya yang dihadiri para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan ASN Polres di Lapangan Apel Mapolres, Senin (13/9/21).

BACA JUGA :  Inspektur Daerah Kabupaten Bantaeng Mengapresiasi Kegiatan Evaluasi Inspektorat Sul-sel.

“Saya ingatkan hari ini 13 September 2021, tidak ada lagi personel Polres Tanggamus dan jajaran yang bermain-main dengan Narkoba. Resikonya jelas dan pahit,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Kapolres mengingatkan, selain beresiko PTDH, penyalahgunaan Narkoba tentunya akan membuat malu institusi Polri hingga anak, istri dan keluarga besarnya.

BACA JUGA :  11 Bintara Otsus Asal Papua Belajar di Kodim 0822 Bondowoso

“Masyarakat tau istri, anak rekan-rekan adalah istri polisi (bhayangkari), anak polisi dan betapa bangga keberadaan rekan-rekan di masyarakat. Namun jika dirusak dengan prilaku yang tidak membanggakan, mereka akan malu semuanya,” pesannya.

Untuk mengantisipasi hal itu, Kapolres menegaskan bahwa ia akan melakukan pemantauan hingga pemeriksaan urine secara mendadak kepada personel.

BACA JUGA :  Ribuan Buruh Bogor Raya Turun ke Jalan Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

“Secara mendadak nanti, akan kita laksanakan test urine. Kalopun nanti ada ditemukan indikasi, saya mohon maaf karna sudah saya ingatkan hari ini Senin tanggal 13 September 2021. Agar ini dapat difahami,” tandasnya. (Sujanak)