BeritaKriminal

Seorang Pria Diamankan Warga Sampang, Ipda Sujiono Sampaikan Ini

×

Seorang Pria Diamankan Warga Sampang, Ipda Sujiono Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga Desa Panyirangan meringkus, Supandi, 38 tahun Desa Dulang, Kec, Torjun. Diamankan warga karena membobol toko milik  Hj. Surati, 55 tahun, asal Dusun, Paranggasan, Desa, Panyirangan, Kec, Pangarengan. Kab, Sampang. 13 / 12 / 2021.

Example 300x600

Menantu pemilik toko Abdul Hamid mengatakan 3 hari sebelumnya pelaku sudah berhasil masuk ke toko, dan berhasil menggasak beberapa barang milik istrinya, karena kejadian tersebut pihaknya berjaga jaga takut ada kejadian serupa, 

BACA JUGA :  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan RAPBD 2021

” Sebelumnya pelaku sudah berhasil masuk ke toko, Berhasil membawa beberapa barang, Ahirnya kami berjaga-jaga takut kejadian serupa, dan pelaku sudah berhasil membuka pintu belakang, dan ketahuan baru kami lakukan pengejaran, bersama warga lain” Teran hamid.

Ipda Sujiyono SH. Selaku Kapolsek Pangarengan Membenarkan, Bahwa telah diamankan Warga Dulang Torjun  yang telah Mencoba membobol toko milik warga Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan.

BACA JUGA :  Kunker Gubernur Lampung ke Kabupaten Way Kanan, Dalam Rangka Pembukaan Bazaar Rebo dan Pasar Murah di Kecamatan Baradatu

“Benar mas, Warga bersama Kepala Desa Panyirangan telah berhasil mengamankan Pelaku, ke Polsek Pangarengan, dan Salah Satu pelaku Berhasil Melarikan diri dan di lakukan pengejaran oleh Pihak kami”.

” Saya berterima kasih kepada masyarakat yang selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian, khususnya kecamatan Pangarengan, dimana tanpa ada dukungan dari masyarakat kami tidak ada apa-apanya” Pungkas Ipda, Sujiono SH. Selaku kapolsek Pangarengan. 13 / 11 / 2021.

BACA JUGA :  Sampaikan Amanat Pangdam V/Brawijaya, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara 17-an

“Perlu diketahui bahwa saat dimintai keterangan, pelaku ingin mencuri karena ingin menebus motornya yang di gadaikan, Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pasal  yang di beratkan adalah 363 dengan ancam dengan pidana penjara paling lama 7 tahun.(Samsuri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan