Terkait Sampah Berserakan, Kadis DLH Bumkam Terkait Konfirmasi Wartawan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terkait Komfirmasi awak media sampah mengular bahkan menumpuk di Jl. SMA 1 Bangkinang menuju arah SMP Negeri 1 di Desa Binuang berbatasan Kel.Pulau kabupaten Kampar Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Alimin Makmur Bukam.

Bupati Kampar ada apa, pesan whastapp yang di kirim awak media kepada kepala dinas hingga kini belum ada jawaban bahkan hampir hitungan jam namun sang kadis DLH tak mengubris, sepertinya anggap centeng centeng saja hingga Jumat ( 3/12/21).

BACA JUGA :  Terlapor Beri Klarifikasi Berbanding Terbalik, Pelapor Pinta Buktikan Secara Fakta Hukum

Kepala Dinas ketahui sampah numpuk, bahkan bau busuk membuat penguna jalan tidak nyaman saat di lintasi bahkan terhitung tahunan. warga setempat meminta di bangun bak penampungan sampah melalui anggaran perbelanjaan negara- perubahan tahun 2021, cetus warga kepada awak media.

BACA JUGA :  Lazismu Way Kanan Adakan Khitanan Massal di Klinik Ramik Rahim

“kami berharap di anggaran perubahan ini semoga di sini bak penampungan sampah bisa di bangun, apa lagi numpuk sampah di lokasi perbatasan dua desa adalah akses jalan menuju anak anak menuntut ilmu,’, pungkas Bahdrun warga setempat.

BACA JUGA :  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, Dijadwalkan 26 April 2021

Meski kepala dinas DLH kabupaten Kampar bisu tak mengubris serta bukam saat dikonfirmasi awak media , menurut kepala bidang pengelolaan sampah yusrizal dirinya mengucapkan terimakasih karena memberikan informasi numpuknya sampah di Kawasan kecamatan Bangkinang saat di konfirmasi.

“Terimakasih untuk infonya dan akan kami tindak lanjuti,” jawabnya singkat.(Dsl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com