Polri

Pisah Sambut AKBP Binsar Manurung ke AKBP Teddy Rachesna sebagai Kapolres Way Kanan

×

Pisah Sambut AKBP Binsar Manurung ke AKBP Teddy Rachesna sebagai Kapolres Way Kanan

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Serah terima jabatan Kepala kepolisian resort Way Kanan yang di laksanakan hari ini, Jum’at.(04/02/2022).dari AKBP Binsar Manurung, SH, M, Sik, M,si Kepada AKBP Teddy Rachesna, SH, M, Sik, M,si.

Example 300x600

Serah terima jabatan yang di laksanakan di Mako Polres Way Kanan Kanan tersebut, di ikuti seluruh pejabat tinggi Polres Way Kanan, dan jajaran Kapolsek SE Way Kanan yang di dampingi Bhayangkari polri Way Kanan.

BACA JUGA :  Kasat Narkoba Polresta Malang Dimutasi, Begini Kata Kabid Humas Polda Jatim

Kedatangan Kapolres yang baru tersebut di sambut Kapolres yang lama AKBP Binsar Manurung dengan ucapan selamat datang, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan di lapangan Mako polres Way Kanan.

Dalam sambutannya AKBP Binsar Manurung, SH,M,Sik, M,si mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran petinggi Polres Way Kanan dan jajaran Anggota dimana selama kurang lebih 2 tahun Ia menjabat sudah di bantu dalam melaksanakan tugas selaku Anggota kepolisian dalam menangani seluruh kasus dan melayani masyarakat Way Kanan.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Bagikan Brosur Operasi Patuh Semeru 2024, Begini Himbauannya

“, Terimakasih telah bersama-sama bekerja keras dalam meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat, saya mengucapkan selamat tinggal semoga kita semua selalu di berikan kesehatan agar tetap dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya

BACA JUGA :  Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolda Jatim Cek Penerapan Prokes di Tempat Wisata

ditempat yang sama Kapolres yang baru AKBP Teddy Rachesna SH,M, Sik,M,si mengharapkan seluruh Anggota agar dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan masyarakat, ia juga menghimbau seluruh Jajaran dan Anggota agar dapat tetap sehat supaya dapat bekerja dengan baik.(Yudi lsman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.