Politik

Duet Serasi Edi-Suryo, Bakal Ramekan Pilkada Cilacap 2024

×

Duet Serasi Edi-Suryo, Bakal Ramekan Pilkada Cilacap 2024

Sebarkan artikel ini

Cilacap, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pilkada Cilacap masih 2 tahun lagi, namun, beberapa tokoh masyarakat dan pengusaha sudah, mulai melakukan penjajagan dengan pasangan yang akan di gandeng dalam pertarungan memperebutkan kursi R1 di kabupaten Cilacap.

Example 300x600

Salah satu bakal calon yang sudah siap berkompetisi di ajang 5 tahunan tersebut adalah , Edi Santoso, putra asli Cilacap, yang juga pengusaha sukses. Saat ini menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, adalah tokoh pemuda yang sangat di perhitungkan dalam setiap moment politik di wilayah Cilacap,

Memiliki sekitar 32 ribu anggota PP yang tersebar di 24 kecamatan, Bos Edi ( panggilan akrabnya ) siap maju dalam pilkada 2024 yang akan datang lewat jalur independen.

BACA JUGA :  Mengenal Lebih Dekat Sosok Kusnadi, Calon Kades Suger Lor Maesan

Saat di tanya apakah akan maju dalam pilkada 2024, Edi Susanto, mengiyakan, bahkan, pengusaha muda itu, berkeinginan menjadikan cilacap yang bercahaya dan nyaman, Selain itu akan membangun cilacap yang lebih maju, makmur dan sejahtera.

“Insya Alloh, diniati dengan ngibadah, saya akan mencalonkan diri dalam pilkada 2024, tentunya dengan satu tujuan ingin mewujudkan Cilacap yang bercahaya dan nyaman, Cilacap yang maju, sejahtera. Dimana intinya Cilacap di bangun itu untuk kesejahteraan masyarakat.” jelas Edi

BACA JUGA :  DPW Nasdem Riau Serahkan Rekomendasi kepada Paslon Bupati Kuansing dan Rohul

Ketika di tanya apa visi dan misi menjadi calon bupati Cilacap, adalah, mengentaskan pengangguran, mengurangi kriminalitas, sesuai dengan program organisasi PP Cilacap.

” Yang jelas, visi dan misi saya adalah, mengentaskan pengangguran, mengurangi kriminalitas, karena dengan mencitakan lapangan kerja, saya yakin pelaku kejahatan akan berkurang, dan program ini sangat di apresiasi oleh para kades se Cilacap.”imbuhnya.

Begitu di desak pertanyaan siapa yang di pilih mendampingi dalam pilkada 2024, di jawab tegas Haji Suryo .

BACA JUGA :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

“Besok yang akan mendapingi saya dalam pencalonan bupati dan wakil bupati , ya Haji Suryo sahabat saya ,” tegas Edi.

Senada dengan pernyataan tersebut, H .Suryo bahkan sangat mendukung apa bila bos Edi , akan maju di pilkda 2024,

” Saya akan dukung bos Edi Susanto yang akan maju dalam pilkada 2024, bahkan persiapan dana apabila diperlukan kita sudah siap”, terang Suryo. (Sahid)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.