Politik

Warga Banyuwangi Lakukan Deklarasi Kemenangan untuk Muhaimin Capres 2024

×

Warga Banyuwangi Lakukan Deklarasi Kemenangan untuk Muhaimin Capres 2024

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Barisan Relawan Kemenangan Gus Muhaimin pada Selasa Februari 2022 09:00 pagi, adakan deklarasi bersama segenap masyarakat Banyuwangi yang bertempat di Pasar Hewan Desa Tegalsari Jl. Jenderal Sudirman.

Example 300x600

Deklarasi tersebut dihadiri oleh warga Banyuwangi yang diantaranya dari segenap paguyuban pedagang hewan, dan segenap santri di Banyuwangi.

Barisan Relawan Capres tersebut menyampaikan bahwa siap menjadi barisan terdepan untuk memenangkan Gus Muhaimin dalam Pemilhan Capres tahun 2024 mendatang.

Seperti yang sempat di sampaikan oleh tokoh pemuda Banyuwangi Ali Maftuhin selaku koordinator deklarasi itu menjelaskan. ” Dalam pelaksanaan Deklarasi ini, kami berharap untuk Gus Muhaimin agar menjadi presiden di tahun 2024 nantinya, dari jumlah hadir sekitar kurang lebih 200 orang yang mengikuti deklarasi ini siap menjadi pendukung.” ucapnya

Lebih lanjut ia mengatakan. “Dan untuk kedepannya kami akan selalu lakukan sosialisasi dan konsilidasi kepada orang diatas untuk kemenangan Gus Muhaimin.” imbuhnya

Masih dengan Kordinator. “Menurut kami sendiri, dari background cak Imin yang statusnya juga santri, dan pernah juga menjabat di Kementerian dan di DPR,MPR, kami rasa sudah cocok untuk menjadi pemimpin masyarakat Indonesia.” Paparnya (Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.